Yuk Kenali Karaktek Unik Berdasarkan Zodiak

- 23 Mei 2021, 08:05 WIB
Ilustrasi karakter psikopat, yakni Joker
Ilustrasi karakter psikopat, yakni Joker /

BERITA SUBANG - Astrologi dan astronomi dipercaya sebagai ilmu yang bisa mengenali kepribadian seseorang berdasarkan tanggal kelahirannya.

Setiap zodiak dipercaya memiliki karakteristik yang berbeda-beda, mulai dari inti karakter diri, preferensi pribadi, cara berpikir, hingga bagaimana kamu menunjukkan kepribadianmu di depan orang.

Seperti kita ketahui, ada 12 zodiak yang kita kenal saat ini, yang dikelompokkan dalam empat elemen, yaitu api, air, udara, dan tanah. Zodiak dengan elemen yang sama umumnya memiliki inti karakter yang kurang lebih sama pula.

Untuk lebih jelasnya, kenalan yuk dengan karakter unik dari masing-masing zodiak berikut ini.

 Baca Juga: Samsung Galaxy S21 FE akan Mulai Diproduksi Massal Mulai Bulan Juli dengan Empat Pilihan Warna

• Aquarius (20 Januari - 18 Februari) merupakan salah satu zodiak yang memiliki perawakan tenang dan pemalu, namun dibalik rasa malunya menyimpan energi dan semangat yang tinggi.

• Pisces (19 Februari - 20 Maret) pemilik zodiak ini biasanya memiliki sifat yang sangat peduli terhadap sesama dan akan selalu dikelilingi oleh orang yang baik.

• Aries (21 Maret - 19 April) seorang individu yang memiliki zodiak Aries biasanya akan memiliki jiwa yang energetik, selalu ingin mencoba hal yang baru dan mempunyai sifat yang keras.

• Taurus (20 April - 20 Mei) seseorang dengan zodiak Taurus biasanya akan memiliki jiwa yang konsisten dan selalu berani untuk berjuang menghadapi masalah dengan baik dan benar.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah