Bocoran Sinopsis Radha Krishna di ANTV Selasa, 4 Mei 2021: Kembalinya Krishna, Balram, dan Samba ke Dwarka

- 4 Mei 2021, 02:49 WIB
Bocoran Sinopsis Radha Krishna di ANTV Hari Selasa, 4 Mei 2021 Episode 201.
Bocoran Sinopsis Radha Krishna di ANTV Hari Selasa, 4 Mei 2021 Episode 201. /Facebook @Titin Prihartini/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Radha Krishna di ANTV hari Selasa, 4 Mei 2021 episode 201. Episoe kali ini, Balram mengatakan mereka harus mengatur perayaan festival.

Satyabhama mengatakan dia benar, mereka harus menghibur warga. Balram mengatakan mereka akan melakukan pooja mata Saraswathi besok.

Nishant dan Ulmukh membuat pengumuman dan mereka semua meneriakkan Dwarkadish ki jai. Balram mengira semua orang mengambil Kanha namanya, Kanha harus hadir besok, tapi dia harus menghibur Radha dan bersamanya, dia tidak tahu bagaimana Kanha akan melakukan itu.

Laxmana melihat dekorasi kuil Sam untuk pooja Devi Saraswathi dan mengatakan itu lebih baik daripada dekorasi Dwarka. Dia bilang dia akan berdoa pada Devi Saraswathi dan membuatnya tinggal di tempat ini selamanya.

Dia bertanya apa yang akan dia lakukan. Raja duduk di hutan mengenang kata-kata guru Shukracharya dan Krishna. Satyabhama berjalan ke arahnya dan mengatakan mereka perlu melakukan pooja Devi Saraswathi dan semua orang menunggunya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Radha Krishna di ANTV Senin, 3 Mei 2021: Krishna Akan Jalani Hukuman Mati

Radha mengatakan dia sangat sedih setelah mendengar kata-kata Krishna. Mereka bilang mereka tidak bisa menjelaskan warga yang menunggunya, jadi dia harus datang untuk mereka. Radha mengatakan dia bahkan tidak bisa memegang pooja thali dengan tangannya yang gemetar.

Satyabhama bersikeras. Radha memegang thali di tangannya yang gemetar dan menjatuhkannya. Satyabhama bertanya mengapa dia melakukan itu. Radha mengatakan dia harus menemukan dirinya menjauh dari Krishna karena dia selalu bersama Krishna dan tidak pernah mencoba menemukan dirinya sendiri.

Devi Gowri melihat itu bertanya pada Mahadev apa yang akan terjadi pada Radha. Mahadev mengatakan saat Krishn membuat pengumuman, dia pasti telah memikirkan sesuatu. Dia mengatakan jika dia punya,

Dia tidak akan membiarkan Radha menangis. Mahadev mengatakan bahwa dia mempercayai kehormatannya. Krishna berjalan ke Satyabhama dan melihat pooja thali di lantai.
Devi Gowri bertanya mengapa Radha harus melalui semua ini.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah