Bocoran Sinopsis Radha Krishna di ANTV Senin, 3 Mei 2021: Krishna Akan Jalani Hukuman Mati

- 3 Mei 2021, 01:58 WIB
Bocoran Sinopsis Serial India Radha Krishna di ANTV Hari Ini Senin, 3 Mei 2021.
Bocoran Sinopsis Serial India Radha Krishna di ANTV Hari Ini Senin, 3 Mei 2021. /Facebook.com/@Ni Ap

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis serial India Radha Krishna di ANTV hari ini Senin, 3 Mei 2021 episode 200. Episode kali ini menceritakan, Shukracharya muncul dan berkata bahwa Krishna melakukan dosa.

Balram bertanya apa maksudnya. Radha mengatakan Krishna tidak dapat melakukan dosa apa pun. Shukracharya mengatakan Krishna merusak yagna Bali, dia menghukum asurs ketika mereka merusak yagna.

Krishna harus dihukum karena merusak yagna sekarang. Balram berkata bahwa dia tidak dapat menjelaskan apa itu dosa dan menyalahkan Krishna. Sam mengatakan Shukracharya adalah seorang guru dan dia tidak bisa menghina seorang guru.

Balram memperingatkannya untuk menutup mulutnya. Shukracharya mengatakan mereka bisa menutup mulut Sam, tapi ada orang yang harus mereka percayai jika bukan guru asur, mereka harus mempercayai guru dev.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin, 3 Mei 2021: Ada Serial India Radha Krishna, Kulfi, Hingga Uttaran

Brahaspati muncul. Krishna bertanya apakah dia melakukan kesalahan. Brapaspati mengatakan dia merusak yagna yang sudah jadi karena yagna Bali telah selesai dan dia tahu itu dosa besar untuk merusaknya.

Dia menunjukkan visual patal lok dan mengatakan dia pikir yagna tidak lengkap, tapi Garud memasukkan vasuki setelah selesai; Krishna seharusnya tidak menjadikan Indra sebagai raja Indralok karena Bali layak mendapatkannya. Radha bertanya pada Krishna bagaimana dia bisa membuat kesalahan ini.

Shukracharya bertanya kepada Krishna apakah dia akan menerima kesalahannya atau tidak. Krishna menerima bahwa dia melakukan dosa dan tidak melakukan yang benar dengan menjadikan Indra Indralok sebagai raja sedangkan Bali pantas mendapatkannya.

Sam bertanya kepadanya bagaimana dia bisa membuat kesalahan karena Radha telah berjanji kepadanya bahwa Krishna akan menghukum dirinya sendiri jika dia membuat kesalahan. Balram meminta Krishna untuk mengatakan kebohongannya karena Kanha-nya tidak dapat membuat kesalahan.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah