Bazaar Ramadhan 2021 di Subang Diresmikan Sekda Subang Asep Nuroni Senin 3 Mei 2021, Ada Sembako Murah

- 4 Mei 2021, 00:43 WIB
Kegiatan bazaar Ramadhan 2021 di Subang menyediakan sembako murah lho
Kegiatan bazaar Ramadhan 2021 di Subang menyediakan sembako murah lho /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Kegiatan bazaar Ramadhan 2021 di Subang diresmikan oleh Sekda Subang Asep Nuroni Senin 3 Mei 2021 di halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan Subang.

Dibuka oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Subang Hendrawan, bazaar Ramadhan 2021 diharapkan oleh pemerintah Kabupaten Subang dapat membantu penghasilan masyarakat berdaya beli rendah, karena beberapa harga bahan pokok cenderung naik menjelang perayaan Idul Fitri 2021.

Untuk memenuhi kenaikan permintaan tersebut, Pemda telah menghitung tidak cukup hanya mengandalkan ketersediaan stok pasar, tetapi juga harus didukung oleh pendistribusian yang tepat sasaran.

"Kami sangat berterima kasih atas partisipasi dari beberapa pihak yang telah mendukung acara ini seperti BUMD, BUMN dan para donatur," ujar Hendrawan.

Sekda Subang Asep Nuroni dalam sambutannya mengatakan bazar Ramadhan 2021 ini memang merupakan suatu kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya umat muslim sebagai persiapan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Baca Juga: Penyekatan Mudik 2021, Pemkab Subang Siapkan Skenario untuk Mencegah Pemudik

"Bazaar Pangan Kabupaten Subang ini merupakan bentuk kepedulian serta wujud partisipasi Pemerintah  Kabupaten  Subang dalam menyemarakkan ramadhan," kata Asep Nuroni.

Selain itu, bazaar Ramadhan 2021 untuk meningkatkan peran aktif dalam fasilitasi peserta pameran dalam bentuk stand gratis yang dapat dimanfaatkan para kelompok dan pengusaha untuk berpromosi sekaligus mendapatkan keuntungan lebih.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mendukung suksesnya acara ini," ucap Asep Nuroni.

"Ini merupakan salah satu upaya dari pemerintah Kabupaten Subang, untuk mendapatkan barang murah bakal keperluan lebaran, maka sebagai alternatif nya menyelenggarakan Bazar Ramadhan. Ini merupakan kerja sama empat organisasi perangkat daerah dan Perum Bulog," kata Sekda.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x