Sinopsis Serial India Radha Krishna Rabu, 24 Februari 2021 Episode 135: Arjuna Menangkan Sayembara Drupadi

- 24 Februari 2021, 03:42 WIB
Sinopsis Radha Krishna ANTV  Rabu, 24 Februari 2021.
Sinopsis Radha Krishna ANTV Rabu, 24 Februari 2021. /Instagram/

BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Radha Krishna Rabu, 24 Februari 2021 episode 135. Sebelumnya, Drupad mengatakan itu adalah Swayamvar draupadi dan dia dapat memilih pasangan hidupnya.

Shakuni mengatakan Dropadi memanipulasi aturan, Karn adalah Khsatriya yang lebih besar dari semuanya. Dropadi mengatakan Karn adalah seorang putra duka dan bukan Kshatriya dan dia bahkan mengutuk guru Dronacharya.

Duryodhan memerintahkan Karn untuk menyelesaikan targetnya. Karn bilang Dropadi benar, jadi dia tidak bisa. Duryodhan mengatakan tidak ada prajurit di seluruh Bharat yang dapat memenangkan kompetisi ini kecuali Karn dan Drupad harus menjaga putrinya tetap tidak menikah seumur hidup.

Baca Juga: Sinopsis Serial India Kulfi Rabu, 24 Februari 2021 Episode 45: Kerja Tim Antara Kulfi dan Amyra

Drupad bertanya apakah tidak ada raja di seluruh Bharat yang bisa memenangkan kompetisi ini. Krishna berkata bahwa dia harus membuka Swayamvar ini untuk semua orang, bukan hanya untuk kshatriya. Drupad setuju.

Arjun mencoba untuk bangun, tetapi Yudistra menghentikannya dan mengatakan dia tidak boleh, kalau tidak Duryodhana akan berperang terhadap mereka.

Arjun mengatakan ini semua direncanakan oleh Madhav dan ingin dia bersaing, jadi dia mengubah aturan, jika dia tidak pergi, itu akan menghina keberaniannya. Yudistra mengatakan bahwa dia tidak boleh pergi.

Arjun meminta maaf dan bangkit. Seorang brahmana memintanya untuk duduk. Arjun mengatakan tidak ada salahnya mencoba. Balram bertanya kepada Krishna mengapa Pandav lain tidak berpartisipasi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Turki Hercai Rabu, 24 Februari 2021 Episode 101: Azat Berhasil Selamatkan Nyawa Miran

Krishna berkata mereka kurang keberanian, jadi mereka tidak bisa menjadi kusirnya. Duryodhan dan Shakuni memperingatkan Arjun untuk kembali, tetapi Arjun menjawab mereka dengan tegas dan meminta izin Drupad.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah