Sinopsis Drama Turki Hercai Selasa, 23 Februari 2021 Episode 100: Miran Tertembak Kedua Kalinya Oleh Gonul

- 23 Februari 2021, 03:04 WIB
Sinopsis Drama Turki Hercai di NET TV Selasa, 23 Februari 2021 Episode 100.
Sinopsis Drama Turki Hercai di NET TV Selasa, 23 Februari 2021 Episode 100. /Facebook @Fathur Firmansyah/

BERITA SUBANG - Sinopsis drama Turki Hercai di NET TV Selasa, 23 Februari 2021 episode ke-100. Episode sebelumnya, Azize menyalahkan Hanife karena telah menghianatinya dan Hanife mengatakan bahwa ia melakuka itu karean Azize terlebih dahulu mengianati Hanife karena telah meninggalkannya di penjara.

Lalu, Hanife mengambil pistol dan menodongkannya kepada Azize sehingga mereka berebut pistol dan malah Hanife lah yang tertembak dan meninggal.

Disisi lain Zehra akhirnya melahirkan di tengah gurun dan mereka sangat bersyukur karena anak prerempuan mereka lahir dengan selamat.

Baca Juga: Sinopsis Serial India Radha Krishna Selasa, 23 Februari 2021 Episode Ke-134: Dimulainya Syamvar Drupadi

Disisi lainnya, Cihan yang terus mengejar Reyyan dan Miran, ia menemukan sebuah pentujuk dari bercak darah Miran.

Sementara itu, Azize yang terus menyesal dan bersedih karena kepergian Hanife, ia tiba-tiba mendapati telepon dari mahmud dan mengatakan kalo ia telah menemukan Reyyan dan Miran yang berada di Sebuah desa.

Mahmud juga mengatakan bahwa Cihan juga masih memburu Miran dan ingin membunuhnya, hal itu tak disengaja didengar oleh Gonul yang sedang berada di luar kamar Azize.

Mendengar Miran telah diburu oleh Cihan, Gonul pun segera meminta bantuan kepada Firat untuk mencari Miran.

Baca Juga: Sinopsis Serial India Kulfi Selasa, 23 Februari 2021 Episode 44: Kulfi Bekerjasama dengan Amyra

Akan tetapi Firat tidak mempercai Gonul bahwa Miran sedang dalam bahaya, ia berpikir bahwa Gonul mengarang cerita karena masih mencintai Miran.

Disisi lain, Miran Akhirnya siuman sempat bertengkar karena Miran merasa cemburu kepada Reyyan, namun mereka pun mesra kembali dan Reyyan pun menyaikan sebuah lagu kepada Miran.

Namun, Cihan pun akhirnya telah sampai ke sebuah desa yang dimana Reyyan dan Miran berada, Ia juga menyuruh anak buahnya untuk berbencar  dan menyuruh membunuh Miran ketika ketemu.

Pada saat Cihan sedang mencari Miran, ia pun tak sengaja bertemu dengan Reyyan dan menanyakan keberadaan Miran dengan alasan ingin membantunya.

Namun, Reyyan sudah mengetahui maksud dari Cihan bahwa ia ingin membunuh Miran, ia lalu mengambil pistol Cihan dan menodongkan kepadanya.

Reyyan mengatakan kepada Cihan bahwa ia sudah tahu kebohongannya dan Cihan ingin membunuh Miran.

Sementara itu, Miran yang telah mencari Reyyan tiba-tiba Gonul pun datang dan ia merasa bersyukur kalo Miran masih hidup.

Gonul pun langsung memberi tahun kepada Miran bahwa Cihan sedang memburunya, ia juga langsung mengajak Miran untuk pergi.

Namun, Miran mengatakan kalo ia tidak akan pergi kemana-mana tanpa Reyyan dan Gonul merasa kesal ia lalu menembakan pistol ke udara.

Gonul pun memaksa Miran untuk segera pergi dari desa itu, tetapi Miran mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan pernah mencintai orang lain selain Reyyan.

Akhirnya Miran pun menemukan Reyyan yang sedang berada didalam sumur, dan membantu Reyyan untuk pergi bersama.

Akan tetapi, pada saat Miran mengulurkan tangannya kepada Reyyan, Gonul yang merasa ditinggalkan oleh Miran, Ia pun menembak Miran.

Seperti apa kelanjutan kisahnya? saksikan terus Hercai di NET TV Selasa, 23 Februari 2021 pukul 18:30 WIB.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x