Sinopsis Serial India Radha Krishna Selasa, 23 Februari 2021 Episode Ke-134: Dimulainya Syamvar Drupadi

- 23 Februari 2021, 01:19 WIB
Sinopsis Serial India Radha Krishna Selasa, 23 Februari 2021 Episode Ke-134.
Sinopsis Serial India Radha Krishna Selasa, 23 Februari 2021 Episode Ke-134. /Facebook @ANTVLovers/

BERITA SUBANG - Sinopsis Radha Krishna Selasa, 23 Februari 2021 episode 134. Episode sebelumnya, Krishna mencoba membuat Karn mengerti bahwa dia seharusnya tidak mengabaikan hati nurani dan harga dirinya di balik hutang untuk persahabatannya.

Dia cerdas, berkualitas dan orang yang memenuhi syarat yang layak atas semua yang dia miliki.

Karn mendengarkan dia terpesona karena dia juga tahu apa yang dikatakan Krishna adalah kebenaran tertinggi tetapi sekali lagi dia memilih untuk pergi dengan persahabatannya karena dia terikat dengan janji.

Baca Juga: Sinopsis Serial India Kulfi Selasa, 23 Februari 2021 Episode 44: Kulfi Bekerjasama dengan Amyra

Arjun dan saudara-saudaranya mencapai istana Panchal dan dia mencoba untuk mengetahui tentang kompetisi tersebut tetapi penjaga menolak untuk memberi tahu mereka apapun karena dia bukan peserta.

Shakuni mendatangi Shikandini dan membuatnya tergoda dengan nama Bhisma dan Hastinapur. Dia marah mendengar ini tetapi memeriksa dirinya sendiri.

Namun Shakuni tidak dapat dihentikan dengan manipulasinya untuk membuat Shikandi bekerja sesuai dengan lagunya secara tidak langsung.

Krishna datang menemui Radha dan keduanya berbagi percakapan satu sama lain dan Krishna menjelaskan bagaimana swayamvar hari esok akan membuka dimulainya babak baru dalam kehidupan setiap orang.

Baca Juga: Sangat Dekat Dengan Mega Proyek Pelabuhan Patimban, 150 KK Sengsara Akibat Rumahnya Terendam Banjir di Subang

Balram bertanya kepada Krishna bahwa dia mengatakan bahwa dia akan memilih kusirnya ketika Pandav dan Kaurav berada di bawah satu atap, sekarang mereka bersama di sini untuk Swayamvar Draupadi, apa selanjutnya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah