Padatnya Jadwal syuting Hingga Jarang Bertemu Diduga Penyebab Retaknya Hubungan Amanda dan Billy

- 22 Februari 2021, 20:47 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo /@amandamanopo /

BERITA SUBANG - Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan retak. Jadwal syuttng yang padat dari pemeran Andin dalam ikatan Cinta itu ditenggarai jadi penyebabnya.

Isyarat itu disampaikan sahabat Billy Syahputra  Raffi Ahmad dan Denny Cagur.

Kedua mengatakan jika Amanda Manopo dan Billy Syahputra sedang dalam perseteruan hebat. Bahkan, Denny mengisyaratkan jika keduanya telah putus.

“Biasalah Bil namanya juga hubungan, setelah berantem ya baikan. Jangan jadi kurus gitu Bil, gua denger-denger lu katanya berantem, ribut, cek cok gara-gara susah ketemu. Yaudahlah Bil jangan sampai kurus gitu," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube TRANS7 Official, 18 Februari 2021.

"Gua juga bingung, ini Billy pacaran apa syuting sinetron sih pake break? Hahaha," sahut Denny Cagur.

Baca Juga: Video Arya Saloka Peluk Amanda Manopo Bikin Bang Billy Mendidih dan Tulis Ini di Akun Sosmed

Sementara itu, ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo menyebut, hubungan anaknya dengan Billy Syahputra baik-baik hingga saat ini tanpa adanya masalah.

"Cuma yang saya tahu mereka baik-baik saja. Nggak ada masalah apa-apa," kata Henny Manopo saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin  22 Februari 2021.

Amanda Manopo meluapkan kegundahannya melalui Instagram Story @amandamanopo, Minggu 21 Februari 2021. Dalam akun Instagram @amandamanopo tidak terlihat lagi fotonya bersama Billy Syahputra

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x