Sinopsis Serial India Kulfi Senin, 22 Februari 2021 Episode 43: Lovely Kirim Surat Gugatan Cerai Pada Sikander

- 21 Februari 2021, 22:54 WIB
Sinopsis Serial India Kulfi di ANTV Senin, 22 Februari 2021 Episode 43
Sinopsis Serial India Kulfi di ANTV Senin, 22 Februari 2021 Episode 43 /Facebook @Novi Bungsu/

BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Kulfi di ANTV Senin 22 Februari 2021 episode ke-43. Pada episode sebelumnya, Kulfi berkata pada Mohendar, Ma selalu berkata kamu harus selalu bersama orang-orang ketika mereka sedih, lalu mengapa meninggalkan Sikander sendiri.

Mohendar mengatakan dia benar tetapi terkadang kemarahan merusak segalanya, jadi kita harus menunggu sampai dia tenang, jadi sekarang pergi untuk tidur, Kulfi bertanya dulu apa itu perceraian.

Amyra mulai mencari web untuk apa itu perceraian, manis bertanya padanya apa yang dia lakukan, amyra mencoba untuk menyembunyikan, cek indah dan menangis.

Baca Juga: Sinopsis Drama Turki Hercai Senin, 22 Februari 2021 Episode 99: Reyyan Selamatkan Miran, Azize Tembak Hanife

Lovely ingat betapa dekatnya amyra dengan Sikander. Mohendar bertanya pada kulfi di mana dia mendengar ini, Kulfi mengatakan dengan indah meminta cerai dari Sikander, Sikander berkata seperti semua yang akan saya berikan ini juga, Mohendar mengatakan jangan memikirkan semua ini untuk tidur.

Kulfi mulai memikirkan apa arti kata itu. Lovely bertanya pada Amyra mengapa dia menemukan ini, amyra bilang kamu bertanya pada ayah dan dia bilang dia akan, dan kata itu terdengar menakutkan, Lovely bilang jangan khawatir kita ucapkan hanya karena kita marah lupakan saja dan jangan takut.


Kulfi tidak bisa tidur. Lovely sedih, dan berkata Sikander kamu tidak akan memberiku perceraian, tolong jangan tinggalkan aku dan pergi. Kulfi berjalan ke Sikander, Sikander tertidur di ruang musik, Kulfi berkata baba, Kulfi memberinya selimut, dia mencium keningnya, Sikander berkata Nimrat, Kulfi ketakutan.

Baca Juga: Banjir Susulan di Subang: Empat Desa Terendam Akibat Luapan Sungai Cigadung, Ada Warga Mengungsi ke Flyover

Kulfi mencium dahi sikander dan dia berkata Nimrat, Kulfi mengira itu imajinasinya dan kemudian berkata aku akan bertanya padanya besok pagi dan pergi. Kulfi bersiap-siap ke sekolah.

Mohendar berkata Sikander pasti lelah biarkan aku meninggalkanmu, Kulfi berpikir tuhan aku harus bertanya tentang Ma dan berkata oke ayo pergi. Lovely mengantarkan Amyra ke sekolah dan melihat Mohendar tiba bersama Kulfi.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x