The Ayayay Luncurkan Mini Album Kedua Melaju di Kecepatan Tinggi

- 9 Agustus 2022, 14:18 WIB
The Ayayay Luncurkan Mini Album Kedua Melaju Di Kecepatan Tinggi
The Ayayay Luncurkan Mini Album Kedua Melaju Di Kecepatan Tinggi /

BERITA SUBANG- Setelah mini album pertama Ada Apa Dunia yang dirilis pada 25 April 2022, band asal Jakarta The Ayayay meluncurkan mini album kedua berjudul Melaju Di Kecepatan Tinggi.

Peluncuran album kedua ini dilakukan dalam sebuah pesta konser di FK Bar & Lounge, Jl Juanda No 6, Jakarta Pusat, Sabtu 6 Agustus 2022.

Band yang diawaki Andika Patria (vokal/gitar), Edo Margoevan (bass), Aries Wijaksena (gitar), dan Ahmad Vino (drum) ini menawarkan 5 lagu  terbaru di mini album bertajuk Melaju di Kecepatan Tinggi.

Lima lagu itu adalah Melaju di Kecepatan Tinggi, Jakarta Rock City, What Do You Want, Belaga Gila, dan Surat Buat Bangsat.

Baca Juga: Viral TikTok Bharada E Minta Pertolongan Pubik, Takut Hilang, Pengacara Sebut Hoaks

Andika mengatakan, lagu-lagu di mini album kedua ini bernuansa rock n roll. Lirik di dalam lagu-lagu tersebut bernuansa fenomena sosial yang dilihat dari kacamata personel The Ayayay yang berasal dari kaum pekerja (working class hero).

Single pertama Melaju di Kecepatan Tinggi terinspirasi dari program Street Race Polda Metro Jaya yang digagas Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran.

"Saya membuat Street Race Polda Metro Jaya bukan hanya untuk merangkul komunitas balapan liar, seperti pembalap, bengkel, dan montir. Tapi juga komunitas UMKM dan penggiat seni bisa dirangkul sehingga terbentuk ekosistem yang lebih besar," kata Kapolda dalam video testimoninya.

"Ini terbukti dengan band The Ayayay yang membuat lagu Melaju di Kecepatan Tinggi yang terinspirasi dari street race Polda Metro Jaya. Selamat untuk The Ayayay yang meluncurkan mini album keduanya. Semoga bisa melaju di kecepatan tinggi," lanjut Fadil.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x