Musik Tema The Riddler yang Akan Muncul di Film The Batman Dirilis oleh Warner Bros, Dengarkan Di Sini

- 6 Februari 2022, 18:23 WIB
WaterTower Music yang merupakan label musik dari Warner Bros resmi merilis soundtrack The Batman untuk sang penjahat The Riddler.
WaterTower Music yang merupakan label musik dari Warner Bros resmi merilis soundtrack The Batman untuk sang penjahat The Riddler. /Dok. Instagram @thebatman/

BERITA SUBANG - Menjelang perilisan film The Batman yang akan hadir di bioskop dalam satu bulan ke depan dan untuk lebih memicu antisipasi para penggemar, WaterTower Music yang merupakan label musik dari Warner Bros telah merilis tema resmi film untuk The Riddler.

Lagu baru ini mengikuti rilis baru-baru ini dari tema The Batman dan seperti yang telah diketahui oleh para penggemar, elemen soundtrack telah digunakan di trailer sebelumnya.

Seperti yang dicatat oleh sutradara Matt Reeves, tema komposer Michael Giacchino ditulis jauh sebelum syuting dimulai dan pertama kali Reeves mendengarkannya tepat sebelum pertemuannya dengan Robert Pattinson untuk screen test.

Mirip dengan tema The Batman, tema The Riddler sangat minimalis. Tema Riddler memiliki nuansa gelap, tragis, menghantui, dan misterius serta seperti yang telah ditunjukkan beberapa penggemar, memiliki beberapa referensi untuk Batman: The Animated Series.

Bagi mereka yang memutar kenop volume segera setelah mulai mendengarkan, diperingatkan sebelumnya bahwa pada menit ke 2 dan deik ke 6 ada lompatan nyaring yang tak terduga untuk mereka yang tidak mengantisipai suara keras.

The Batman yang akan hadir pada tanggal 4 Maret 2022 mendaang akan memiliki durasi selama 2 jam 47 menit dan dibintangi Robert Pattinson sebagai Batman / Bruce Wayne, Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle / Catwoman, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, Paul Dano sebagai The Riddler, dan Colin Farrell sebagai Oswald Cobbaltpot.

Film The Batman juga dikabarkan akan merilis dua spin-off, termasuk satu yang akan menampilkan Colin Farrell mengulangi perannya sebagai The Penguin.

Matt Reeves juga dilaporkan sedang mengembangkan serial HBO Max yang akan fokus pada Departemen Kepolisian Kota Gotham.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah