Jeff Hardy dan Matt Hardy Kembali di AEW Rampage dengan Musik dan Setelan yang Membawa Nostalgia Penggemar

- 12 Maret 2022, 17:10 WIB
The Hardy Boyz yang terdiri dari Matt Hardy dan Jeff Hardy muncul untuk membantu Sting dan Darby Allin dengan kostum dan musik klasik mereka di AEW Rampage.
The Hardy Boyz yang terdiri dari Matt Hardy dan Jeff Hardy muncul untuk membantu Sting dan Darby Allin dengan kostum dan musik klasik mereka di AEW Rampage. /Dok. Instagram @matthardybrand/

BERITA SUBANG - Pada episode AEW Rampage yang disiarkan pada tanggal 11 Maret dimulai dengan Darby Allin melawan Marq Quen di kompetisi tunggal satu lawan satu, di mana Sting dan Isiah Kassidy berada di pojok masing-masing.

Seperti yang dapat diperkirakan para penggemar dari pertandingan antara Darby Allin dan Marq Quen, terdapat banyak gerakan berisiko tinggi dalam pertarungan ini. Salah satunya berupa gerakan 450 splash yang beresiko dari Marq Quen ke lantai luar.

Gerakan tersebut merupakan langkah spektakuler yang bahkan Marq Quen sendiri terlihat terguncang setelah dampak dari gerakan tersebut, memberikan Darby Allin pembukaan kemudian untuk melancarkan gerakan shooting star press yang diikuti dengan gerakan submission yang menyebabkan Marq Quen harus menyerah dalam pertandingan tesebut.

Seperti banyak pertandingan di AEW Rampage, pertandingan ini juga memiliki run-in pasca pertandingan atau secara teknis dalam hal ini disebut walk-in.

Faksi The Andrade Family Office perlahan berjalan menuju ring, yang diasumsikan akan menyerang Sting dan Darby Allin. Namun, sebelum mereka dapat menjalankan rencana mereka, musik tema The Hardy Boyz menggema di seluruh venue.

The Hardy Boyz secara resmi bersatu kembali di AEW Rampage dengan musik lama dan kostum lama mereka. Kelompok Andrade terlihat terpesona oleh kemunculan Jeff Hardy dan Matt Hardy sehingga mereka tidak punya pilihan selain mengabaikan rencana apa pun yang awalnya harus mereka lakukan kepada Sting dan Darby Allin.

Sementara itu, Jeff Hardy dan Matt Hardy tetap berada di jalan masuk, menatap Sting dan Darby Allin. Ini merupakan entrance resmi pertama The Hardy Boyz setelah Jeff Hardy pertama kali muncul di AEW untuk membantu saudaranya di AEW Revolution yang lalu.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah