KBPP Polri dan Pelawak Srimulat Salurkan Bansos Di Bulan Ramadhan 2022

- 15 April 2022, 19:38 WIB
Sekjen KBPP Polri Brigjen Pol (P) Siswandi bersama para komedian senior Tarzan, Tessy, dan Kadir.
Sekjen KBPP Polri Brigjen Pol (P) Siswandi bersama para komedian senior Tarzan, Tessy, dan Kadir. /beritasubang.com/

BERITA SUBANG - Sejumlah komedian senior yang pernah tergabung dengan kelompok Srimulat diantaranya Tessy, Tarzan, Kadir, Mpok Atiek, mengelar kegiatan bantuan sosial (bansos) berupa pembagian sembako kepada masyarakat sekaligus berbuka bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri atau (KBPP Polri).

Sekjen KBPP Polri Brigjen Pol (P) Siswandi mengatakan kegiatan bansos ini bagian dari program kerja dan bukan kali pertama, sejak masa pandemi Covid 19 pihaknya telah melakukan pembagian masker kepada masyarakat, dan ini bentuk kepedulian KBPP Polri ketengah masyarakat.

"Kegiatan ini bukan sekali ini saja, sejak masa pandemi Covid 19 kami sudah beberapa melakukan kegiatan bansos kepada masyarakat, bagian dari program kerja kami," ujar Siswandi dalam kegiatan bansos di Kantor Sekretariat KBPP Polri di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Jumat 15 April 2022.

Baca Juga: Cek 5 Bansos yang Akan Cair Sebelum Lebaran 2022, Dari PKH Hingga BLT Minyak Goreng

Mantan Direktur BNN itu menjelaskan kegiatan bansos KBPP Polri ini memang kerap bersinergi dengan para selebritis komedian senior karena mereka adalah bagian warga KBPP Polri dan masyarakat sangat antusias kehadiran para selebritis senior tersebut.

"Seniman dan komedian berada di sini, karena kita bangga dengan mereka, kami saling bersinergi. Kegiatan bansos ini bagian program kerja sejak kepengurusan KBPP Polri periode 2021-2026," tuturnya.

Sementara Komedian senior Tarzan yang bernama asli Toto Muryadi menambahkan kegiatan bansos ini merupakan kegiatan positif, lantaran menyentuh sasaran kepada masyarakat.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bansos Kemensos, Siswa SD Dapat Rp900 Ribu

"Kegiatan ini bagus, kami sering melakukan kegiatan seperti ini, tidak sebatas pada bulan ramadhan saja, sebelumnya pun kami telah mengelar kegiatan bansos seperti ini," ujar Tarzan yang salah satu pemain sinetron Amanah Wali 5 di RCTI itu.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x