Sambut Tiba Bulan Suci Ramadhan 2022, Wabup Subang Hadiri Tabligh Akbar di Kecamatan Tambakdahan

- 1 April 2022, 22:13 WIB
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri Kegiatan Tablig Akbar yang di gelar warga Krajan Desa Wanajaya Kecamatan Tambakdahan Kabupaten Subang. Kamis Malam (31 Maret 2022)
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri Kegiatan Tablig Akbar yang di gelar warga Krajan Desa Wanajaya Kecamatan Tambakdahan Kabupaten Subang. Kamis Malam (31 Maret 2022) /H. Yaman Suryaman/

BERITA SUBANG - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri kegiatan pengajian dan tabligh akbar di Mushola Baiturahim, Dusun Krajan, Desa Wanajaya, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang, pada Kamis malam 31 Mart 2022.

Kegiatan tersebut digelar warga setempat dalam rangka memperingati datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M dengan tema yaitu "Bersatu dengan para ulama untuk mewujudkan Wanajaya yang lebih baik".

Kades Wanajaya, Riyanto Wijaya, dalam sambutannya mengharapkan kedepan Mushola yang baru saja dilakukan perbaikan akan kembali ramai digunakan untuk tempat ibadah terutama pada bulan ramadhan tahun ini dan tentunya itu sesuai tema kegiatan.

Baca Juga: Puasa Mulai 3 April 2022, Jokowi Beri BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu

"Mudah-mudahan kita mampu bersatu dengan para ulama untuk menambah gairah masyarakat Wanajaya beribadah di mushola dan bertambah semangatnya," ujar Riyanto.

Sementara itu Wakil Bupati Subang Agus Masykur yang biasa disapa Kang Akur berharap kegiatan pengajian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H mendapatkan keberkahan dan berlipatnya pahala.
Kesempatan tersebut jangan dilewatkan dan disia-siakan tetapi selama bulan Ramadhan nantinya dilakukan kegiatan-kegiatan yang baik.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Gempa Berkekuatan Magnitudo 5.0 Guncang Lebak Banten, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami

Kang Akur juga mengajak kepada masyarakat untuk isi ramadhan dengan melakukan kegiatan amalan Soleh dgn menjaga hubungan baik antar sesama atau ukhuwah Islamiyyah, baik dengan masyarakat, pemerintah desa dan para ulama.

“Warga Wanajaya harus kompak dan bergotong royong. Dukung kades dalam menjalankan pemerintahan desa untuk membawa Wanajaya lebih baik lagi dalam membangun desa kedepannya,” imbau Kang Akur.

Pada kesempatan tersebut juga Kang Akur terus mengajak masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dan tentunya menganjurkan kepada masyarakat untuk di vaksin sebagai ikhtiar kita memutus mata rantai penyebaran covid-19.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x