Sempat dikabarkan Hilang, Alhamdulillah Penyanyi Dina Mariana Sudah Ketemu

- 18 Maret 2022, 15:27 WIB
Penyanyi Era 80an Dina Mariana Dikabarkan Hilang Diduga Diculik Orang tak Dikenal 
Penyanyi Era 80an Dina Mariana Dikabarkan Hilang Diduga Diculik Orang tak Dikenal  /Instagram @dinamarianahs/

BERITA SUBANG - Mantan penyanyi cilik Dina Mariana ramai dikabarkan hilang, diculik oleh orang tak dikenal Kamis, 17 Maret 2022.

Kabar tersebut ramai dibicarakan setelah musisi Kadri Mohamad mengabarkan lewat akun Facebook miliknya yang menyebutkan bahwa penyanyi berusia 56 tahun itu menghilang setelah mengisi sebuah acara.

Dilansir dari Zona Surabaya Raya, Jumat pagi 18 Maret 2022, Kadri Mohamad kembali mengunggah kabar terbaru tentang hilangnya Dina Mariana melalui akun instagram pribadinya.

Kadri Muhammad membagi foto tangkapan layar percakapan Whatsapp dari suami Dina Mariana, Radian Ratulangi, yang mengabarkan bahwa istrinya sudah ketemu.

Baca Juga: Trend Main Game CAT TRAP, Ini Linknya, Coba Gratis Yuk

Dari foto unggahan @thekadrimohamad, Radian mengawali kabar tersebut dengan permohonan maaf atas viralnya berita kehilangan Dina Mariana.

"Kepada teman-teman Dina dan saya, saya mohon maaf atas viral nya berita hilang Dina Mariana. Memang benar dari jam 8 malam sampai jam 9 pagi Dina tidak pulang ke rumah, setelah menghadiri perayaan ulang tahun Sandro Tobing," tulis suami Dina Marian seperti dalam unggahan instagram Kadri Mohammad.

Tidak diketahuinya keberadaan Dina Mariana tadi malam membuat suami dan teman-temannya khawatir, dan sempat melaporkan ke pihak kepolisian.

"Saya dan teman teman khawatir, dan sudah saya laporkan ke Kepolisian Menteng pagi jam 2," lanjut Radian.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x