Penyanyi Jazz Joshua March dan Rekan Klaim Rugi Milyaran Rupiah Akibat Investasi Robot Trading Fahrenheit

- 9 Maret 2022, 15:41 WIB
Joshua March.
Joshua March. /Instagram @joshua_march

BERITA SUBANG - Penyanyi Jazz Joshua March dan sejumlah selebriti mengaku mengalami kerugian sampai milyaran rupiah akibat terpikat oleh produk investasi robot trading Fahrenheit yang ditawarkan Hendry Susanto.

"Sejak beberapa hari lalu Hendry Susanto atau yang sering disapa Cun-cun menghilang dan mengganti nomor teleponnya. akun Instagramnya juga hilang. Saya dan teman teman group kehilangan jejaknya,” kata Joshua March dalam Instastory Rabu, 9 Maret 2022, seperti dikutip SeputarCibubur.com.

Menurut penjelasan Joshua, selain dirinya ada juga sejumlah pesohor lain yang menjadi korban, yang mengakui mengalami kerugian akibat investasi di produk yang sama. Mereka adalah adalah Intan Baiduri (entrepreneur), Indri Trenggono (artis, entrepreneur) Laras Monca (artis, model) dan Steven Gan (entrepreneur).

Baca Juga: Selebgram Vanessa Khong Pernah Dijanjiin Uang Rp 10 Miliar Oleh Indra Kenz, Cairnya Cuma Rp 10 Juta

"Kami kebingungan dengan menghilangnya Hendry Susanto. Apalagi yang bersangkutan bertanggung jawab atas uang para member yang nominalnya mencapai triliunan rupiah, dan sampai saat ini Hendry Susanto tidak dapat dihubungi dan menghilang," tulis pelantun lagu Seratus Persen ini.

Menurut Joshua, dirinya dibujuk bergabung menjadi member Fahenheit sejak Agustus 2021.

"Sejak Agustus 2021, Hendry Susanto adalah teman group kita, hangout bareng dan liburan bareng, orang nya awal nya baik dan sopan tapi kalau soal uang ya kita gak tau, pasti nya orang akan berubah dengan seketika,” tulisnya dalam Instastory seperti dikutip SeputarCibubur.com pada artikel berjudul Hendry Susanto Raib, Joshua March dan Sejumlah Pesohor Rugi MIliaran di Fahrenheit Rabu 9 Maret 2022.

Baca Juga: Pablo Benua Siap Bantu Member Robot Trading WD

Fahrenheit dan ownernya Hendry Susanto memiliki sejumlah akun sosial media, namun sejak beberapa hari yang lalu tak ada aktivitas apa pun dan hal ini membuat para member kesal karena tidak sediikit member yang menduga Hendry Susanto telah kabur ke luar negeri.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah