Agar Anak Semangat Puasa, Revalina S Temat Janjikan Ini

- 15 Maret 2022, 23:05 WIB
Revalina S Temat dan anak
Revalina S Temat dan anak /Tim Berita Subang 05/Berita Subang

BERITA SUBANG - Menjelang Ramadhan, aktris Revalina S Temat mengakui sudah mengajarkan kedua anaknya untuk berpuasa, terlebih putra sulungnya Rihga Sadiwasakti Rabbani yang saat ini telah berusia 6 tahun.

Tahun lalu, sambung Revalina S Temat, putra sulungnya berhasil puasa selama satu bulan penuh. Sebagai ibu, tentunya ia merasa senang karena anaknya taat menjalankan ibadah puasa.

"Tahun lalu dia sudah full puasa, tahun ini aku ingetin lagi dia untuk kembali berpuasa penuh," urai Revalina, di lansir dari laman Antaranews, Selasa 15 Maret 2022.

Baca Juga: Menu Ini Wajib Ada Saat Buka Puasa Hari Pertama di Rumah Revalina S Temat

Namun tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Kalau tahun lalu, karena situasi pandemi Covid-19 masih dilakukan pembelajaran jarak jauh. Tapi tahun ini, umumnya siswa sudah mulai belajar di sekolah atau pertemuan tatap muka.

"Bedanya kan tahun lalu masih di rumah aja, sekarang udah sekolah jadi ku bilang pasti seru puasa sama teman-temannya," urai Reva.

Ia juga mengaku memberi iming-iming hadiah kepada putra putrinya agar lebih bersemangat puasa. Menurutnya, hadiah tidak perlu mewah, yang sederhana sekalipun sudah membuat anak-anak senang.

"Tahun lalu juga papaku pas tahu Rihga puasa full, dia senang banget. Terus dia dibeliin es krim, begitu aja udah senang banget," ujarnya.

Baca Juga: Muhammadiyah Resmi Tetapkan Awal Puasa Ramadhan 2 April 2022

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x