film Spider-Man No Way Pantas Masuk Nominasi Oscars

- 26 Desember 2021, 09:49 WIB
Review Film Spider Man: No Way Home.
Review Film Spider Man: No Way Home. /Dok. IMDb

BERITA SUBANG - Presiden Marvel Studios Kevin Feige menyebutkan film Spider-Man No Way Home pantas untuk bersaing di penghargaan film bergengsi seperti Academy Awards atau Oscars.

"Saya pikir jenis film ini pantas mendapat pengakuan di event bergengsi sekelas Oscars," ujar Kevin Feige seperti dikutip melalui The Hollywood Reporter, Minggu 26 Desember 2021.

Kevin Feige mengatakan, hanya karena filmnya merupakan jenis genre tertentu, bukan berarti film itu bukan film berkualitas sehingga dirinya berharap anggota Academy akan memikirkan ragam seni yang memiliki potensi untuk masuk ke dalam penceritaan yang terhubung dengan banyak orang pada tingkat yang sangat emosional.

Baca Juga: Waspada Delmicron, Strain Baru Covid-19 Gabungan Delta dan Omicron

"Ketika orang-orang berada di teater dan mereka berdiri dan bersorak. adalah hal yang baik ketika orang-orang menyeka air mata karena mereka mengingat kembali 20 tahun terakhir mereka menonton film-film sebelumnya dan memanggil kembali apa artinya bagi mereka. Itu, bagi saya, adalah hal yang sangat bagus untuk menominasikan di Oscars," tutur Kevin Feige.

Untuk diketahui, film bergenre superhero yang pernah dinominasikan untuk Film Terbaik di Oscars adalah Black Panther (2018).

Sementara itu, aktor Tom Holland menyebutkan bahwa film bertema pahlawan super juga memiliki hak yang sama agar dapat bersaing dalam nominasi-nominasi besar sekelas Oscars.

"Saat saya menguraikan karakter Spider-Man, cara sutradara menggambar alur cerita dan karakter semuanya sama dengan film bergenre lain, tetapi hanya dilakukan pada skala yang berbeda," katanya.

Baca Juga: Ini Penyebab Harga Telur Naik Hingga Rp40.000 per Kilogram

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah