Manggung Pakai jilbab, Justin Bieber Tuai Kontroversi, Dianggap Hina Islam

- 14 November 2021, 16:03 WIB
Manggung Pakai jilbab, Justin Bieber Tuai Kontroversi, Dianggap Hina Islam
Manggung Pakai jilbab, Justin Bieber Tuai Kontroversi, Dianggap Hina Islam /

BERITA SUBANG -Penampilan pelantun lagu Baby, Justin Bieber saat manggung memakai jilbab atau penutup kepala dianggap aneh serta menuai banyak kritikan.

Diketahui, belum lama ini Justin Bieber sedang tampil menyanyikan beberapa lagu hitsnya di sebuah acara di Utah, Amerika Serikat.

Namun penampilan musisi Hollywood itu justru dianggap aneh, sampai penonton pun dibuat heran saat Justin menyanyikan lagu Where Are You Now memakai penutup kepala bermotif.

Sontak penampilan Justin Bieber saat manggung pakai jilbab tersebut mendapat respons beragam. Bahkan sejumlah pihak mengecam aksinya di panggung lantaran dianggap menghina Islam.

Baca Juga: Viral, Pria Berpeci Sebut Nabi Muhammad pembohong

Salah satu kecaman itu disampaikan oleh seorang muslim di media sosial dan berkata jilbab yang dipakai Justin Bieber seperti sedang mengolok-olok agama Islam.

Melansir dari berbagai sumber di media sosial, Justin Bieber saat itu mengenakan kaus dan celana panjang Cargo disertai kacamata hitam dan scarf di kepala yang menyerupai jilbab.


Sementara di penampilan lain, suami dari Hailey Baldwin mengenakan jaket kulit hitam sambil memakai kain penutup kepala yang diikat di leher layaknya hijab.

Baca Juga: DPD PDIP Kalbar Undang Fadli Zon Tinjau Banjir dan Beri Bantuan: Jangan Sibuk Kritisi Jokowi

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x