Enzy Storia Divonis Penyakit Autoimun Sejak Usia 17 Tahun, Sesuatu Berubah Usai Salat Tahajud

- 22 Oktober 2021, 10:31 WIB
Enzy Storia di vonis sakit autoimun diusia 17 tahun, namun semua terjadi usai salat tahajud.
Enzy Storia di vonis sakit autoimun diusia 17 tahun, namun semua terjadi usai salat tahajud. /Foto: Tangkaplayar youtube Daniel Mananta/

BERITA SUBANG - Artis muda Enzy Storia menceritakan kisah hidupnya. Enzy Storia menceritakan sejak lulus SMA, dirinya bimbang apakah ia akan kuliah atau bekerja. Setelah berdoa ia mendapat informasi bahwa dirinya tidak diterima kuliah.

Diusia 17 Tahun Enzy Storia di vonis penyakit autoimun, namun demikian dirinya harus memutuskan untuk bekerja, alhasil dia pun menerima tawaran syuting.

"Itulah jawaban Allah," tutur Enzy pada chanel YouTube Daniel Mananta Network, yang dikutip beritasubang.com, Jumat 21 Oktober 2021.

Enzy Storia lalu menceritakan pada tahun 2011 artis cantik ini mendapat tawaran iklan yang mengharuskan beradegan lari-lari. Dan, orang tidak tau kalau ia berjalan pincang.

"Begitu syuting aku harus beradegan lari. Aku tidak mau orang tau penyakit aku," ucap Enzy Storia.

Baca Juga: Waduh! Ria Ricis Menangis Sampai Lepas Cincin Tunangan dari Teuku Ryan Usai Tahu Lelaki Pujaannya Tidak Cinta?

Hari itu kaki aku sakit banget dan aku meminta kesembuhan pada Tuhan karena aku harus syuting.

"Aku minta 1 hari saja kaki aku tidak pincang" kata Enzy.

Kesembuhan kaki Enzy Storia setelah dirinya melakukan Sholat Tahajud dan berdoa, selepas jam 2 dini hari, dirinya pun tertidur. Pada saat subuh tiba, dirinya terbangun dan kakinya yang tadinya sakit tiba-tiba sembuh dan tidak bengkak lagi.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x