Keceplosan, Ustaz Maulana Bocorkan Waktu Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

- 25 September 2021, 09:44 WIB
Dikabarkan keluar dari BUMN sebelum melamar Ria Ricis, intip 4 sumber kekayaan Teuku Ryan/Instagram @teukuryantr
Dikabarkan keluar dari BUMN sebelum melamar Ria Ricis, intip 4 sumber kekayaan Teuku Ryan/Instagram @teukuryantr /

BERITA SUBANG- Youtuber Ria Ricis dan tunangannya Teuku Ryan telah melangsungkan acara lamaran yang cukup megah di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis 23 September 2021.

Hanya saja dengan alasan takut ada perubahan waktu, pasangan berbahagia ini masih merahasiakan waktu pernikahannya.Alasannya Pasalnya acara lamaran mereka saja ternyata lebih maju daripada yang direncanakan sebelumnya.


“Mohon didoain Insya Allah secepatnya, nggak ada halangan, nggak ada rintangan. Insya Allah secepatnya kami bakal kabari kalau sudah pasti waktunya,” ujar Teuku Ryan saat ditemui usai acara, Kamis 23 September 2021.

Baca Juga: Para Pesohor Cantik Bridesmaid di Lamaran Ria Ricis, Ghea Indrawari, Marisha Chacha dan Nanda Arsyinta

“Mohon doanya karena mungkin waktu bisa berubah. Bahkan tanggal lamaran aja harusnya tanggal 26 (September) akhirnya malah lebih maju. Jadi kami takutnya gembar-gembor malah takutnya tanggalnya berubah. Jadi dimohon doanya aja,” jelas Ria Ricis.

Hal senada disampaikan Oki Setiana Dewi yang tidak mau membocorkan tanggal pernikahan sang adik. Namun Ia mengatakan waktunya tidak akan terlalu jauh dari acara lamaran.

“Insya Allah tidak terlalu jauh, tapi karena memang kami belum berani untuk memberi tahu waktunya kapan. Doain aja. Takut salah ngomong nanti belum tepat. Lebih baik kalau semua sudah jelas, gedung sudah dapat, kan cari gedung kosong susah,” kata Oki Setiana Dewi.

Sementara itu Ustaz Maulana yang juga hadir dalam acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan justru sempat keceplosan bahwa pernikahan akan digelar tiga bulan mendatang.

“Tahun ini Insya Allah. Tiga bulan eh,” ucap Ustaz Maulana yang langsung berhenti bicara.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x