Jelang Melepas Masa Lajang dan Dilamar, Ria Ricis : 'Sampai Jumpa', Irsyad Al Ghifari: 'Bahagia Selalu'

- 23 September 2021, 13:01 WIB
Ria Ricis akan melepas masa lajang.
Ria Ricis akan melepas masa lajang. /Instagram @riaricis1795/

BERITA SUBANG - Youtuber kocak Ria Ricis akan melepas masa lajangnya pada acara lamaran dari pujaan hatinya Teuku Ryan hari ini, Kamis 23 September 2021 yang acaranya sedang disiarkan Live di MNCTV 12.30 WIB.

"Saya kembali mengingat apa saja yang pernah saya lalui 26 tahun ke belakang. Ya Allah, saya tidak bisa berhenti bersyukur atas segala rasa dan situasi yang Kau berikan. Terima kasih, Ria Yunita. Terima kasih sudah berusaha kuat dan selalu bahagia," tulis Youtuber yang memiliki 26,4 juta followers ini.

"Sampai jumpa di kehidupanmu yang baru. Saya mencintai diri saya yang dulu, sekarang dan nanti bagaimana ia bertransformasi," tambahnya pada postingan Minggu, 19 September 2021.

Ria Ricis merupakan adik dari aktris dan pendakwah Oki Setiana Dewi. 

Ria memulai kariernya menjadi selebgram dan konten kreator di Instagram sejak tahun 2015, sebelum menyeriusi profesi menjadi YouTuber. Ia juga pernah menjadi menjadi vlogger dengan jumlah subscriber terbanyak se Asia Tenggara di tahun 2019.

Postingan Ria Ricis tersebut mendapat komentar dari seorang lelaki tampan diantaranya Irsyad Al Ghifari.

"Sehat dan bahagia selalu kak. Lancar sampai hari H," demikian tulis Irsyad Al Ghifari, Vice Chairman Tourism Rumah Millenials, sebuah komunitas anak muda dengan slogan 'Millennials Social Networking and Learning Hub Platform'.

Di bawah postingan Irsyad, ada juga Febrian Nurvianti, hijaber yang sukses menjadi content creator, turut memberi selamat: "MasyAllah Ricis ???????????? semoga Lancar segala urusan km yah," tulisnya.

Ria Ricis, selain terkenal sebagai Youtuber, juga sudah merambah ke dunia film, menjadi pembawa acara, konten kreator di Tik Tok dan juga menjadi penulis buku. Ada beberapa buku bergenre milenial yang ia tulis diantaranya berjudul Ricis, Saya Pamit, Next, Bukan Buku Nikah (BBN) dan Maaf Untuk Papa.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x