Siapa Calon Adik Ipar Ria Ricis Ini? Pesona Kecantikannya Menarik Perhatian, Namanya Cut Rushayu Putri

- 23 September 2021, 16:51 WIB
Pesona Cut Rushayu Putri, adik Teuku Ryan membuat Instagram kakaknya kebanjiran komentar netizen
Pesona Cut Rushayu Putri, adik Teuku Ryan membuat Instagram kakaknya kebanjiran komentar netizen /Instagram @teukuryantr/

BERITA SUBANG - Dari beberapa figur yang terlihat pada acara lamaran Ria Ricis oleh Teuku Ryan, ada satu sosok yang menjadi perhatian netizen, hingga akhirnya mereka akhirnya memburu akun Instagram Teuku Ryan di @teukuryantr.

Ternyata wajah cantik Cut Rushayu Putri, atau biasa dipanggil Puput, adik Teuku Ryan, yang membuat netizen mencari foto-fotonya di akun Instagram @teukuryantr. Akun Instagram Puput yang sempat dimention Ryan, yakni @puputrss sendiri masih terkunci.

Ada satu postingan lawas ayng kocak dari kakak-adik yang terlihat sangat akur ini.

"Bawa jalan tukang merajok @puputrss (bawa jalan-jalan tukang ngambek)," tulis Teuku Ryan, pada 2 Desember 2018.

Netizen berkomentar geo-location, atau lokasinya yang disebut jalan-jalan Teuku Ryan ternyata berada di Manhattan, Amerika Serikat.

Teuku Ryan berpose bersama sang adik Cut Rahayu Putri. Tag Geo Location di Instagramnya mereka sedang ada di Manhattan?/Instagram @teukuryantr
Teuku Ryan berpose bersama sang adik Cut Rahayu Putri. Tag Geo Location di Instagramnya mereka sedang ada di Manhattan?/Instagram @teukuryantr

Baca Juga: Profil dan Biodata Teuku Ryan, Pegawai Bank BUMN, Calon Suami Ria Ricis

"Adenya bang @teukuryantr juga manis ke kakak icis," demikian tulis akun Instagram @cahaya.caya.7796, mengomentari calon adik ipar Ria Ricis ini.

Cut Rahayu Putri, alias Puput memang terlihat manis, bahkan di beberapa foto yang terlihat tanpa make up pun ia tetap terlihat menarik.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x