Waduh! Ria Ricis Menangis Sampai Lepas Cincin Tunangan dari Teuku Ryan Usai Tahu Lelaki Pujaannya Tidak Cinta?

- 18 Oktober 2021, 19:32 WIB
Begini derasnya air mata Ria Ricis ketika Teuku Ryan mengatakan tidak cinta pada dirinya
Begini derasnya air mata Ria Ricis ketika Teuku Ryan mengatakan tidak cinta pada dirinya /Tangkapan layar Youtube TRANS7 OFFICIAL postingan Ria Ricis SYOK, Teuku Ryan Ngaku Melamar Cuma Buat Pansos!/

BERITA SUBANG - Seperti telah diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bertunangan pada Kamis, 23 September 2021 dan banyak yang memberi selamat atas pertunangan Youtuber tenar dengan pengusaha muda tampan tersebut.

Namun, bak disambar petir, Ria Ricis baru-baru ini dibuat menangis oleh Teuku Ryan pada sebuah acara di mana ia dihipnotis oleh Uya Kuya.

Di hadapan tunangannya yang merupakan Youtuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara, Teuku Ryan memberikan pengakuan cintanya kepada Ria Ricis yang mengejutkan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Teuku Ryan, Pegawai Bank BUMN, Calon Suami Ria Ricis

Hal yang dilakukan Teuku Ryan membuat Ria Ricis langsung berderai air mata, bahkan sampai melepas cincin yang diberikan oleh Teuku Ryan!

Mengapa demikian? Karena Teuku Ryan mengatakan dirinya sama sekali tidak ada perasaan terhadap Ria Ricis, bahkan sampai hati mengatakan bahwa sang pengusaha muda tampan tersebut berencana untuk menikah dengan mantan kekasihnya.

Pada tayangan di kanal Youtube Trans7 Official yang diunggah hari ini, Senin, 18 Oktober 2021, Teuku Ryan bahkan meminta maaf kepada Ria Ricis atas kebohongannya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ria Ricis, YouTuber dengan Subscribers Terbanyak Se Asia Tenggara

Untuk kalian yang ingin melihat tangisan Ria Ricis dapat cek pada video Youtube pada akhir artikel ini.

"Aku mau nyampein ke Ricis, Ricis maafin aku, aku enggak cinta sama kamu, dan aku mau menikah sama si Key (mantan Teuku Ryan)," kata Teuku Ryan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x