Alphard Putih Limited Edition Bernopol Kece Jadi Kado Istimewa dari Rekan Bisnis Leslar

- 14 Juni 2021, 06:24 WIB
Rizky Billar dan Lesty Kejora mendapatkan hadian Toyota Alpard dari seseorang yang selama ini telah menemani perjalanan asmara mereka berdua.
Rizky Billar dan Lesty Kejora mendapatkan hadian Toyota Alpard dari seseorang yang selama ini telah menemani perjalanan asmara mereka berdua. /Instagram.com/ @rizkybillar

BERITA SUBANG - Pengusaha IT sekaligus YouTubers terkenal Basuki Surojo
memberikan kejutan spesial kepada Rizky dan Lesti berupa mobil mewah Alphard berwarna putih dengan nomor pilihan (nopil) L 35 LAR.

Basuki mengatakan sejak kenalan dengan Rizky Billar Lesti Kejora, membuatnya terkenal sebagai YouTubers dan bisnisnya maju.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kakak dan Dedek yang selalu keren dan juga kepada Leslar Lovers Indonesia yang selalu mendoakan dan mensupport saya, yang tadinya bukan siapa-siapa sekarang ya lumayan terkenal," katanya.

Baca Juga: Deretan Seserahan Lamaran Leslar yang Bikin Takjub, Emas Batangan Hingga Tas Gucci dan Louis Vuitton

"Saya cariin, sekitar dua minggu karena barang ini susah didapat dan spesial karena limited," ujarnya.

Basuki menjelaskan jenis mobil Alphard seperti ini yang memang sudah lama diimpikan oleh Rizky dan Lesti. Maka dari itu, Ia beralasan memberikan kado istimewa dan spesial mobil Alphard.

"Kalau enggak spesial ya enggak diingat apalagi saya terkenal karena Kakak dan Dedek, juga karena Mas Baim Wong," katanya.

"Jadi saya harus memberikan kado yang dikenang selamanya," tuturnya

Menurut dia, mobil Alphard yang diberikan itu, merupakan edisi terbatas dengan harga paling mahal di kelasnya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x