Jelang Lamaran Pernikahan, Lesli Kejora Minta Maaf Kepada Banyak Pihak

- 13 Juni 2021, 14:44 WIB
Karangan bunga yang dikirimkan Leslar Lovers ke lokasi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Karangan bunga yang dikirimkan Leslar Lovers ke lokasi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. /Tangkap layar YouTube Esge Entertainment

BERITA SUBANG - Hari Ini Minggu 13 Juni 2021,  Lesli Kejora akan menggelar acara lamaran pernikahan bersama sang kekasih, Rizky Billar di Bandung Jawa Barat.

Dalam akun instragramnya,  Lesli  Kejora memastikan dirinya tak mengundang banyak orang dalam acara lamarannya. Hal ini, demi mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Dia dan Rizky Billar mambatasi tamu undangan.

"Assalamualaikum wr.wb. Mengingat acara akan di selenggarakan di tengah kondisi pandemi covid-19, seluruh rangkaian acara harus mematuhi aturan dan protokol kesehatan," tulis  Lesli Kejora mengawali di Instagram Stories, Minggu 13 Juni 2021.

Baca Juga: Ini Alasan Lesty Minta Mahar Fantastis ke Rizky, Bukan Soal Materialistis

Pemilik nama asli Lestiani itu meminta maaf tidak bisa mengundang banyak orang di hari bahagiannya. Acara lamaran hanya akan disaksikan keluarga dan kerabat dekat saja.

"Kami berdua dan keluarga memohon maaf tidak dapat mengundang Bapak/Ibu Saudara/i sekalian, melainkan hanya keluarga dan kerabat saja terimakasih mohon pengertian nya demi kelancaran acara," kata dia.

Baca Juga: Sama-Sama Ditinggal Mantan, Takdir Cinta Leslar Berakhir Bahagia

Acara lamaran  Lesli Kejora dan Rizky Billar nantinya juga akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Mereka yang tidak bisa hadir, bisa menyaksikan tayangan tersebut pukul 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x