Acara Lamaran Leslar ada di Zona Merah Covid-19, Ini Pesan Lesli Bagi Warga Sekitar

- 13 Juni 2021, 15:04 WIB
Leslar Lover Bandung pasang ucapan selamat di videotron, bertepatan dengan hari lamaran Lesty dan Rizky Billar.
Leslar Lover Bandung pasang ucapan selamat di videotron, bertepatan dengan hari lamaran Lesty dan Rizky Billar. /Instagram @official.leslarloversindonesia

BERITA SUBANG -Acara lamaran pernikahan pasangan Rizky Billar dan  Lesli Kejora akan digelar Hari ini, Minggu 13 Juni 2021.

Acara lamaran akan berlangsung di Gedung Putih Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini masuk dalam kategori zona merah Covid-19 di Jawa Barat.

Agar masyarakat tidak datang berduyun-duyun  Lesli kembali mengingatkan bahwa acara tersebut disiarkan secara langsung di stasiun televisi.

Baca Juga: Deretan Seserahan Lamaran Leslar yang Bikin Takjub, Emas Batangan Hingga Tas Gucci dan Louis Vuitton

 Lesli berpesan agar masyarakat di sekitar lokasi lamaran untuk tidak datang berkunjung lantaran wilayah tersebut berada di zona merah.

“Dedek mau ngasih tahu sama orang-orang yang di sana, yang deket-deket di lokasi sana teh jangan datang ke lokasi, karena kondisinya di sana kan zona merah,” tegas Lesty Kejora.

Masyarakat dapat menyaksikan acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar di stasiun televisi.

“Akan ada live di Indosiar. Doakan saja jangan sampai niat baik jadi paciweuh,” kata Irfan Hakim yang juga akan menjadi MC dalam gelaran lamaran tersebut.

Baca Juga: Ini Alasan Lesty Minta Mahar Fantastis ke Rizky, Bukan Soal Materialistis

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x