Nitizen Ingatkan Umi Pipik Tidak Cari Sensasi Receh Soal Poligami Suaminya

- 23 Mei 2021, 08:08 WIB
Umi Pipik menjelaskan alasan dirinya bersikeras mengungkap praktik poligami Uje.
Umi Pipik menjelaskan alasan dirinya bersikeras mengungkap praktik poligami Uje. /Tangkapan layar YouTube Oki Setiana Dewi

BERITA SUBANG - Ramainya pemberitaan terkait istri ketiga almarhum ustaz Jefri Al Buchori alias Uje membuat nama Umi Pipik jadi sorotan karena di tuding sengaja membongkar aib orang lain.

Sejumlah Nitizen mengingatkan agar Umi Pipik tidak terus menerus mencari sensasi receh dan membongkar aib orang lain yang bisa berdampak merugikan diri sendiri.

Namun demikian, secara tegas, Umi Pipik mengaku sama sekali tak berniat untuk membongkar aib siapapun.

"Kalau mau buka aib kenapa gak dari awal aja, toh pernikahan saya baik-baik saja," kata dUmi Pipik seperti dikutip dari kanal YouTube ESGE Entartainment pada 22 Mei 2021.

Baca Juga: Poco M3 Pro 5G Resmi Diluncurkan, Memiliki Performa Jempolan dan Konektivitas 5G dengan Harga yang Terjangkau

Umi Pipik pun mengatakan dirinya sudah sebisa mungkin menahan diri untuk bungkam.

Namun karena ada satu dan lain hal Umi Pipik terpaksa membocorkan fakta poligami almarhum ustaz Uje pada media.

"Kalau saya mau egois, kalau saya mementingkan diri sendiri, mungkin dari awal pas beliau mau menikah saya bisa (membongkar), cuma saya disini gak boleh egois," ujar Umi Pipik.

Lebih lanjut, saat disinggung soal sanggahan yang dilempar Oki Setiana Dewi pada media, Umi Pipik akhirnya memberikan jawabannya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x