Putus dari Dayana, Fiki Naki Aku Nyaman Ngobrol bareng Gadis Korea Selatan

- 24 April 2021, 06:49 WIB
Fiki Naki nyaman ngobrol bareng Han So seorang gadis belia asal Korea Selatan.
Fiki Naki nyaman ngobrol bareng Han So seorang gadis belia asal Korea Selatan. /dok. tangkapan layar akun Youtube Fiki Naki/

BERITA SUBANG - Perjalanan karir selegram Fiki Naki kian meroket di dunia jejaring sosial. Pria muda yang bernama lengkap Muhammad Fiqih Ayatullah ini memiliki akun Youtube Fiki Naki dengan subscriber mencapai hampir lima juta hanya dalam hitungan bulan.

Fiki Naki saat ini mengaku nyaman saat berkomunikasi atau ngobrol bareng Bella gadis asal Korea Selatan bernama asli Han So. (Berasa nonton drama korea mendengar nama itu...hehe, penulis)

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Hati Nathalie Holscher Masih Sayang Banget sama Akang Sule

Setelah viral kabar putusnya hubungan asmara dengan Dayana gadis muda asal Kazakhstan Fiki Naki tetap santai melakukan silaturahmi dengan netizen asal berbagai negara melalui OME TV Internasional.

Sesekali Fiki Naki yang fasih berbicara beberapa bahasa luar negeri itu pun menggoda lawan bicaranya di OME TV Internasional yang kemudian selalu ia unggah di akun Youtube Fiki Naki.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Sabtu, 24 April 2021: Ada Hercai, America's Got Talent, dan Bundes Liga Malam Ini

Seperti diunggah pada Jumat malam Tanggal 23 April 2021, Fiki Naki merasa nyaman ketika melakukan percakapan dengan gadis berusia 17 tahun seorang siswa sekolah menengah tinggi asal Negara Korea Selatan bernama Han So.

Saat terhubung dengan Han So yang saat itu sedang melakukan menikur kuku jari tangannya langsung berbicara menggunakan Bahasa Inggris, menembak Fiki Naki dengan pertanyaan "Are you YouTuber?"

Yang dimaksud Han So apakah Fiki Naki sedang melakukan live streaming Youtube.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x