Christian Bale Dilaporkan Mencukur Habis Rambutnya Untuk Film Thor : Love And Thunder

- 19 April 2021, 17:41 WIB
Film solo keempat Thor yaitu Thor: Love And Thunder
Film solo keempat Thor yaitu Thor: Love And Thunder /Dok. Instagram @christianbale_/

BERITA SUBANG - Christian Bale adalah seorang aktor yang dikenal karena menjalani transformasi tubuh yang dramatis untuk proyek filmnya (seperti berotot untuk film The Dark Knight atau secara drastis menurunkan berat badan untuk The Machinist).

Dia terlihat sangat berbeda di Thor: Love and Thunder dari dirinya yang biasanya. Faktanya, Christian Bale terlihat sangat berbeda dengan dirinya yang biasanya sehingga dia dapat menikmati hari pantai di Sydney, Australia, tanpa dikenali oleh kebanyakan orang. Ini karena tampilan yang ramping dan kepala yang dicukur.

Baca Juga: Spider-Man No Way Home Dirumorkan akan Memunculkan Salah Satu Karakter Tercinta di MCU

Bale menghabiskan hari libur bersama keluarganya di Palm Beach. Lokasi yang indah ini berjarak satu jam dari Sydney, tempat pembuatan film Thor: Love and Justice.

Pemain berusia 47 tahun itu berperan sebagai Gorr the God Butcher, yang merupakan musuh bebuyutan Thor di film tahun 2022.

Dalam komik, penjahat super itu tumbuh di planet yang tandus. Setelah keluarganya meninggal karena kondisi yang kejam, Gorr kehilangan kepercayaannya pada dewa dan akhirnya bersumpah untuk membunuh mereka semua setelah mengetahui keberadaan mereka.

Baca Juga: Huawei Meluncurkan Mobil Listrik Berbasis HarmonyOS yang Dikembangkan dengan BAIC untuk Bersaing dengan Tesla

Dia adalah karakter yang relatif baru di kanon Marvel, seperti yang pertama kali diperkenalkan pada film Thor: God of Thunder #2 tahun 2013.

Film Thor keempat disutradarai oleh Taika Waititi (Jojo Rabbit) yang terkenal di Selandia Baru. Naskahnya ditulis oleh Waititi dan Jennifer Kaytin Robinson. Film ini juga kembali dengan Chris Hemsworth sebagai Thor, pemenang Oscar Natalie Portman sebagai Jane Foster dan Tessa Thompson sebagai Valkyrie.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah