Unggahan Romantis Donna Agnesia untuk Darius Sinathrya Usai Nonton Ikatan Cinta

- 17 Februari 2021, 08:33 WIB
Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya harus terpisah karena Covid-19.
Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya harus terpisah karena Covid-19. /- Foto : Instagram @darius_sinathrya/

BERITA SUBANG - Donna Agnesia merupakan salah seorang artis penikmat sinetron Ikatan Cinta tingkat dewa. Tidak pernah sehari pun Donna Agnesia melewatkan waktu untuk menonton tayangan unggulan yang membuat emak-emak sejagat nangis berjamaah. 

Saking ngefans-nya, bahkan perayaan momen spesial Hari Valentine bersama suaminya Darius Sinathrya diisi dengan menonton sinetron romantis yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Wajah Donna Agnesia terlihat berkaca-kaca saat melihat kembalinya Andin ke pelukan Aldebaran Alfahri atas permintaan Reyna. Bahkan air mata mengalir dari pelupuk matanya.

Baca Juga: Amanda Manopo Sudah Cantik dan Berbakat Sejak Remaja

Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun Instagram Darius Sinathrya. Dalam unggahannya Darius Sinathrya membagikan beberapa foto ketika istrinya sedang menyaksikan Sinetron Ikatan Cinta.

Dalam foto tersebut  tersebut terlihat, Donna Agnesia tidak dapat menahan air mata saat menonton sinetron Ikatan Cinta. Matanya terlihat berkaca-kaca dan sembab.

Moment hari Valentine tahun ini, memang dirayakan Donna Agnesia dan Darius agak sedikit berbeda. Tidak candle light dinner, tidak ada cokelat atau hadiah. Yang ada hanya sinetron Ikatan Cinta serta ungkapan Romantis Donna Agnesia usai ditemani menonton.

Donna juga tidak lupa untuk membuat unggahan romantis di hari Valentine untuk sang suami. Ia membagikan potret berdua dengan Darius Sinathrya sambil menuliskan caption manis.

 Baca Juga: Pansos, Barbie Kumalasari Klaim Mampu Lampaui Akting Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah