Sinopsis Serial India Radha Krishna Selasa, 16 Februari 2021: Episode yang ke-127

- 16 Februari 2021, 06:23 WIB
Sinopsis Radha Krishna Selasa, 16 Februari 2021, Episode ke-127.
Sinopsis Radha Krishna Selasa, 16 Februari 2021, Episode ke-127. /Facebook @Ni Ap/

BERITA SUBANG - Sinopsis serila India Radha Krishna di ANTV Selasa, 16 Februari 2021 episode ke-127. Di Episode sebelumnya,Nakasur berkata bahwa Krishna melarikan diri karena takut akan kematiannya dan melihat abu Moor berteriak bahwa Krishna benar-benar membunuh Moor.

Prajuritnya menyarankan untuk menerima perintah Krishna dan bebaskan semua wanita. Narakasur dengan marah membakarnya menjadi abu dan mengatakan dia akan menikahi semua 16100 wanita dan akan menyempurnakannya.

Dia memanggil resi dan memerintahkan mereka untuk melakukan pernikahannya dengan semua wanita.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Selasa, 16 Februari 2021, Ada Ikatan Cinta, Dunia Terbalik, dan Tukang Ojek Pengkolan

Satu rish menolak, dan dia menempatkan resi ke dalam api havan.Prajurit bertanya bagaimana dia akan menghentikan Krishna memasuki Narak aatu neraka.

Narakasur mengatakan dia akan menggunakan 2 senjata dan menembaknya dengan api di seluruh narak atau neraka.

Krishna kembali ke Dwarka di mana Balram dengan semua orang menyapanya dan menamainya Murari. Radha mengatakan Murari cocok untuknya, Balram mengatakan dia akan memanggilnya Murari mulai sekarang.

Ayan mengatakan dia menerima bahwa Krishna membunuh Moor, tetapi di mana Kutila. Krishna menunjuk Kutila yang berjalan ke Ayan.

Baca Juga: Jadwal TV ANTV Hari Ini Selasa, 16 Februari 2021, Jodoh Wasiat Bapak 2 Hingga Radha Krishna Malam Ini

Ayan senang melihatnya. Satyabham mengira Krishna peduli dengan semua orang kecuali dia. Krishna mendengar pikirannya bertanya di mana Satyabhama.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah