Dewi Perssik Positif Covid-19, Tubuhnya Penuh Ruam Merah

- 25 Desember 2020, 13:58 WIB
Penyanyi dagdut Dewi Perssik
Penyanyi dagdut Dewi Perssik /Tangkap layar youtube DP/Tim DP

BERITA SUBANG-Lama tak muncul ke publik, penyanyi dangdut Dewi Perssik diketahui terpapar virus Covid-19. Dalam akun youtube-nya yang diunggah pada Kamis, 24 Desember 2020 kemarin, Depe kerap dipanggil mengaku terpapar virus itu, dan seluruh tubuhnya terkena ruam merah.

"Tubuhku keluar banyak merah-merah seperti itu, sampai ke paha-paha, semoga dengan adanya alergi ini, virusnya keluar, ini rada baik, ini mau sembuh, jadi racun-racunya dikeluarkan semuanya, mudah-mudahan seperti itu ya, aminn," ucap Dewi Perssik, seperti dikutip di akun medsosnya tersebut, Jakarta, Jumat, 25 Desember 2020.

Pelantun lagu indah pada waktunya itu pun mengaku merasa tubuhnya kurang enak badan baru dirasakan pada Senin, 30 November 2020 lalu, dia pun melakukan tes swab ke seluruh keluarganya yang ada di rumah tersebut. Hasilnya cukup mengagetkan.

Baca Juga: Banjir di Kota Bandung: Ini Rangkuman Berita Kerusakan dan Dampaknya

"Pada tanggal 30 di swab semuanya hasilnya positif, karena aku merasa nga nyaman, aku sudah gejala ringan. Karena aku sering nyanyi aku pikir radang, aku sepelekan, aku pergi ke dokter, biasanya sehari minum obat radang itu sudah sembuh," ujarnya.

"Kesininya aku nga merasa enak, nafas aku mengap merasa sesak didada, pengen batuk tapi kering banget, nga enak, terus nelan nya sih nga sakit, tapi lidahnya kaye pahit," sambung dia.

Setelah 14 hari kemudian, Depe yang bernama asli Dewi Murya Agung ini kini telah sembuh setelah dua kali melakukan tes dan hasilnya negatif. 

Baca Juga: Chloe Emanuelle Van Wattimena, Tiga Tahun Dalam Doa Asmirandah dan Jonas

"Alhamdulillah, Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat, aku sekarang sembuh, aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh. Aku sudah cek dua kali negatif, alhamudulillah, dan sekarang sudah sembuh dan recovery," tulisnya seperti dikutip dalam akun instagramnya.@dewiperssikreal.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah