Link BLT UMKM Tahap 3 Sisa Kuota 100 Ribu Untuk Pelaku Usaha, Seger Daftar Sebelum Berakhir September 2021

- 18 September 2021, 14:33 WIB
Ilustrasi pendaftaran eform BRI secara online
Ilustrasi pendaftaran eform BRI secara online /Foto: Tangkaplayar laman eform.bri.co.id/

BERITA SUBANG - Bantuan Langsung Tunai atau BLT UMKM sebesar Rp1,2 juta hanya diperuntukkan bagi calon penerima pelaku usaha yang mendaftar secara online ke eform BRI Tahap 3, karena kuota terbatas hanya diperuntukkan bagi 100 ribu calon penerima manfaat.

Untuk tahap 3 ini calon penerima manfaat BLT UMKM bisa segera mendaftar ke eform BRI Tahap 3 dengan mengklik eform.bri.co.id/bpum dan segera daftar antrian dari program Bantuan Presiden (Banpres) BPUM September 2021 secara online.

BLT UMKM untuk 100 ribu calon penerima manfaat proses pencairannya telah mencapai 99,2 persen, jadi sisa masih ada peluang bagi yang mendaftar dengan bantuan sebesar Rp1,2 juta.

Bagi calon penerima manfaat yang merupakan pelaku usaha mikro kecil menengah yang merasa memenuhi syarat bisa segera cek eform BRI Tahap 3 dengan mengklik eform.bri.co.id/bpum, untuk mengetahui apakah sudah ter-notifikasi sebagai calon penerima manfaat dengan alokasi anggaran sebesar Rp1,2 juta.

Namun, jika tidak terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM September 2021 di eform BRI Tahap 3 coba buka laman website pada link banpresbpum.id untuk mengetahui nama tersebut.

Dan bagi calon penerima manfaat yang telah terdaftar di eform BRI Tahap 3, maka diminta untuk segera daftar antrean BPUM secara online dengan menggunakan syarat yang ditentukan, seperti KTP.

Baca Juga: Link Bansos Penerima Subsidi Upah Pekerja BLT BPJS ketenagakerjaan Non Bank Himbara, Berikut Syaratnya

Berikut cara daftar antrean Banpres BPUM September 2021 secara online di eform BRI Tahap 3:

- Klik eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah