Ini Dirut PLN Batam yang Baru, Nyoman S. Astawa, Cek Apa Saja Janjinya untuk Tingkatkan Pelayanan Publik

- 4 April 2021, 08:22 WIB
Nyoman S. Astawa selaku Direktur Utama PLN Batam pada saat meninjau unit transmisi dan pembangkitan listrik di Control Centre b'right PLN Batam.
Nyoman S. Astawa selaku Direktur Utama PLN Batam pada saat meninjau unit transmisi dan pembangkitan listrik di Control Centre b'right PLN Batam. /Foto: PLN Batam/

BERITA SUBANG - PT PLN Batam melakukan mutasi dan rotasi jabatan yaitu direktur Utama PT PLN Batam sebelumnya Budi Pangestu yang digantikan Nyoman S. Astawa yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Timur.

Dalam pernyataan tertulis Kamis, 1 April 2021, Direktur Utama baru PT PLN Batam Nyoman S. Astawa mengatakan akan berkerja secara maksimal untuk terus memastikan tercapainya tujuan dari PLN Batam yaitu menjadi perusahaan penyedia energi terbaik di Asia Tenggara.

"Suatu kebanggan bagi saya dapat memimpin PLN Batam, ini sebuah tanggung jawab yang sangat besar untuk saya. Saya tidak akan bisa bekerja sendiri, dan mari kita semua keluarga PT PLN Batam terus melanjutkan perjuangan dalam membangun PLN Batam dengan lebih maksimal lagi,” kata Nyoman dalam serah terima jabatan Kamis.

Baca Juga: UMKM Kuliner Mie Ayam yang Dipromosikan Yuk Tukoni Dapat Apresiasi Inspira Nation 12th SATU Indonesia Awards

Nyoman berjanji ia akan terus belajar agar bisa memberikan yang terbaik untuk PLN Batam, dan tentunya dapat berkontribusi dalam memberikan inovasi-inovasi baru yang dapat di kembangkan dan di implementasikan demi membawa PLN Batam ke arah yang lebih baik lagi.

"Saya di sini masih baru dan sangat perlu masukan-masukan. Mari kita terus berikan usaha terbaik kita, agar PLN Batam bisa menjadi perusahaan energi terbaik yang tidak hanya dikenal di Batam atau di Indonesia, tapi juga dikenal di Asia Tenggara" ungkap Nyoman.

Nyoman juga menambahkan tugas ini akan ia jadikan komitmen untuk mengabdi kepada bangsa yang harapannya bukan hanya bisa berdampak untuk Batam dan Indonesia, akan tetapi sampai Asia Tenggara bahkan sampai Asia secara keseluruhan.

Baca Juga: Indonesia Capai Kesepakatan Dagang Rp 20 Triliun dengan China Setelah Kunjungan Mendag, Menneg BUMN dan Menlu

“Kita ini pelayan masyarakat, kita harus bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik. Agar Key Performance Indicator (KPI) dalam realisasi penjualan listrik terus tercapai dan meningkat,” ujar Nyoman.

Ia juga menegaskan bahwa pelayanan terhadap konsumen menjadi kunci utama kinerja PLN Batam, hal ini harus menjadi fokus untuk di tingkatkan dan juga di pertahankan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah