Ini Bisnis yang Bakal Cuan di Tahun Kerbau Logam

- 12 Februari 2021, 22:01 WIB
ilustrasi bisnis kuliner
ilustrasi bisnis kuliner /solusiukm.com/

BERITA SUBANG - Pakar feng shui Yulius Fang mengatakan bisnis yang paling diuntungkan tahun ini harus berhubungan dengan api yang panas, seperti kuliner dan energi.

"Bisnis restoran, toko roti atau cake, bahan bakar, gas, energi yang berhubungan dengan cahaya lampu," kata Yulius, belum lama ini.

Menurut Yulius Fang, bisnis yang berhubungan dengan media digital seperti event organizer juga menguntungkan di tahun Kerbau Logam.

Sementara itu bisnis yang berhubungan dengan profesi di bidang edukasi seperti bimbingan belajar dan kursus, juga bidang make up artist punya peluang baik.

Bidang lain yang diuntungkan adalah yang berhubungan dengan tanah, seperti real estate, konstruksi dan faktor pendukungnya seperti logistik dan pergudangan.

Baca Juga: Pakar Feng Shui Ramal Jiwa Petarung Jokowi Bakal Muncul di Tahun Kerbau Logam

Barang tembikar dan keramik yang dipasarkan secara daring punya peluang pasar baik dan bisa berjalan lancer ditengah pandemi.

"Asuransi, perbankan dan supermarket juga baik, sedangkan untuk bisnis pertanian juga disebut menjanjikan, yang berhubungan dengan sumber daya alam.

Sementara itu, untuk bisnis yang kinerjanya sedang-sedang saja, yakni bisnis yang mengandung unsur kayu seperti kain, tekstil, buah-buahan, sayuran dan hal yang berhubungan dengan obat-obatan, alat tulis, furnitur, feasyen.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah