Pakar Feng Shui Ramal Jiwa Petarung Jokowi Bakal Muncul di Tahun Kerbau Logam

- 12 Februari 2021, 19:57 WIB
Presiden Jokowi bakal beruntung di tahun ini
Presiden Jokowi bakal beruntung di tahun ini /

BERITA SUBANG - Pakar feng shui Yulius Fang menilai, Tahun Kerbau Logam adalah salah satu tahun terbagus dan akan membawa keberuntungan bagi Presiden Jokowi.

Menurut Yulius Fang, di Tahun Kerbau Logam yang dimulai dari 12 Februari 2021 sampai 31 Januari 2022 akan dilewati Jokowi sebagai pemimpin yang lebih tegas. Dia takkan mau bernegosiasi saat menghadapi kesalahan. Tidak ada lagi toleransi seperti tahun sebelumnya. Jiwa petarung Jokowi akan muncul di tahun ini.

"Tahun ini, Pak Jokowi hokinya bagus. Dia (Jokowi) sangat bersemangat, kompetitif, agresif, dan kerja keras. Hasilnya akan sangat bagus,” kata Yulius Fang belum lama ini.

Menurut Yulius Fang, pada Tahun Tikus Logam yang berlangsung mulai 25 Januari 2020 sampai 11 Februari 2021, Jokowi memang mendapatkan keberuntungan, tapi hokinya tidak sebesar tahun ini.

Baca Juga: Konvoi Moge Terabas Gage dan Abaikan Pemeriksaan Rapid Tes Antigen di Bogor

"Tahun kemarin disebutkan sebagai tahunnya Jokowi. Dan itu benar. Pak Jokowi mendapatkan penghargaan internasional. Dia menjadi salah satu pembicara di PBB. Di tahun tersebut dunia mengakui  leadership knowledge  seorang Jokowi."

Menurut Yulius Fang, pada Tahun Kerbau Logam tetap meski ada elemen airnya sekitar 30 persen, tapi keberuntungan Jokowi akan lebih baik. "Hanya saja, karena kerbau hidup di  tanah basah atau tanah becek, persoalan yang mengemuka tahun ini banyak menyangkut sumber daya alam, undang undang dan hukum.

Pada prinsipnya di Tahun Kerbau Logam, program pemerintah diprediksi  berjalan lancar, meski diwarnai beberapa masalah seperti hubungan rakyat dengan pemerintah berpotensi tidak harmonis terkait dengan sistem dan aturan hukum.

 

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah