Klaster Hunian Lumihous Legenda Wisata Cibubur Sold Out Dalam Waktu Singkat

- 17 Desember 2020, 08:59 WIB
kLUSTER lUMIHOUS cIBUBUR
kLUSTER lUMIHOUS cIBUBUR /HO/Sinar Mas Land

 

BERITA SUBANG - Sinar Mas Land menghadirkan hunian terbaru dengan harga di bawah Rp1 miliar bernama Lumihous di kawasan Legenda Wisata Cibubur. Produk properti tersebut dibuat untuk mengikuti permintaan pasar yang menyerap penjualan hunian compact dan fungsional.

Sebelumnya hunian sejenis seperti Fleekhaus, Imajihaus, Impresahaus, dan Invensihaus di BSD City juga mendapat respons yang baik dari masyarakat.

Menurut informasi yang diterima, seluruh hunian di klaster Lumihous telah habis terjual (sold out) dalam waktu yang singkat. Mengusung tagline ‘Your Signature House’, Lumihous menawarkan beragam fitur yakni signature access & location, signature concept, dan signature facilities yang cocok untuk kaum milenial atau keluarga muda.

Baca Juga: Kampanyekan Gerakan Bersepeda, Rumah Sepeda Indonesia Hadir di Kota Bandung

Herry Hendarta, CEO National Residential Sinar Mas Land, menjelaskan bahwa pasar properti di Cibubur diyakini makin berkembang. Hal tersebut ditunjukkan dengan konsistennya pertumbuhan area komersial dan residensial di koridor timur Jakarta serta progres pembangunan LRT yang hampir tuntas.

“Melihat antusiasme masyarakat terhadap hunian compact, membuat kami terus berinovasi dengan menghadirkan klaster serupa di sejumlah proyek Sinar Mas Land dan salah satunya ialah kawasan Legenda Wisata Cibubur. Lumihous mengusung konsep trendy, stylish, dan affordable dengan harga jual mulai dari Rp800 jutaan sebanyak 63 unit,” di Jakarta, Kamis 17 Desember 2020.

Lebih detail, Herry menjelaskan tentang fitur-fitur unggulan klaster Lumihous. Signature access & location yakni memanjakan para penghuninya dengan akses transportasi yang terintegrasi dengan berbagai moda seperti jalan tol Cimanggis-Cibitung (Cimaci) dan stasiun LRT Cibubur.

Selain itu, jarak lokasi Lumihous ke pintu tol Cimaci di Kota Wisata hanya sekitar 1,2 kilometer.  Tol Cimaci terbagi atas dua seksi yakni tol Cimanggis-Cibitung seksi I sepanjang 2,8 km beroperasi pada 10 November 2020, menghubungkan akses jalan alternatif Cibubur ke tol Jagorawi dan sebaliknya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah