Belanja Aman Sekaligus Dorong UKM, OVO, Grab dan Tokopedia Hadirkan BOOM 12.12

- 8 Desember 2020, 09:42 WIB
OVO
OVO /OVO

 

BERITA SUBANG - OVO, platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia, bersama Grab serta Tokopedia, menghadirkan program BOOM (Belanja OVO Mania) 12.12.

Program ini dapat diikuti pengguna pada 10-12 Desember 2020. Ketiganya ikut berpartisipasi dalam merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada akhir tahun 2020. Peran OVO memfasilitasi pembayaran yang mudah dan aman bagi penggunanya di berbagai merchant online dan offline, termasuk di mitra platform Grab dan Tokopedia.

 “Selain memberikan penawaran menarik di penghujung 2020 kepada pengguna, program BOOM 12.12 merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mendukung pemerintah mempercepat pemulihan ekonomi nasional, terutama mendukung kelompok usaha kecil dan menengah (UKM),” ungkap Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit, dalam pernyataannya, Senin 7 Desember  2020.

Baca Juga: DPR Dukung Protes Keras Kepada Pemerintah Inggris Terkait Gerakan Separatis Benny Wenda
Kegiatan masyarakat kini telah beralih dari konvensional menuju online, termasuk dalam melakukan transaksi untuk berbelanja guna menekan jumlah kasus Covid-19. Tidak hanya itu, dengan memanfaatkan pembayaran digital tentunya dapat meminimalisir kontak langsung dengan orang sekitar dan mengurangi penggunaan uang kartal.

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit menjelaskan, memasuki tahun ketiga, OVO terus menjalankan komitmen untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai manfaat bertransaksi secara digital. Tidak hanya itu, OVO juga terus berupaya membantu pemerintah mendorong pertumbuhan tingkat inklusi keuangan.

"Selain memberikan penawaran menarik di penghujung tahun 2020 kepada para pengguna, program BOOM 12.12 merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mendukung pemerintah melakukan percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) terutama mendukung kelompok usaha kecil dan menengah," ucap Harumi dalam keterangannya, Senin (7/12).

 Baca Juga: Penyerangan Simpatisan Rizieq Shihab Membahayakan, Pengamat NilaiTindakan Polisi Sesuai Aturan

Dengan strategi ekosistem terbuka, saat ini kami sudah memiliki sekitar satu juta rekanan merchant online dan offline di mana para pengguna bisa menikmati transaksi online yang aman dan nyaman.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x