Video Promosi Oppo Find X5 Pro Terbaru Menyoroti Performa dan Kecanggihan Kamera Smartphone, Bikin Ngiler!

- 6 Maret 2022, 18:53 WIB
Oppo merilis video promosi terbarunya untuk smartphone unggulan terbaru mereka, Oppo Find X5 Pro, yang menekankan kepada kecanggihan performa dan kamera.
Oppo merilis video promosi terbarunya untuk smartphone unggulan terbaru mereka, Oppo Find X5 Pro, yang menekankan kepada kecanggihan performa dan kamera. /Dok. Oppo/

BERITA SUBANG - Oppo Find X5 Pro merupakan smartphone unggulan terbaru dari Oppo yang telah dirilis beberapa waktu lalu dan menawarkan spesifikasi teratas yang dapat disematkan di dalam smartphone untuk saat ini ditambah pengisian daya cepat 80W yang diklaim dapat terisi dari 0 hingga 50 persen hanya dalam 12 menit.

Ditenagai chipset unggulan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 atau MediaTek Dimensity 9000 ditemani RAM sebesar 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB, layar AMOLED besar dengan teknologi LTPO 2.0 dan didukung kecepatan refresh 120Hz serta dilindungi kaca Gorilla Glass Victus, juga menjalankan sistem operasi terbaru Android 12.

Untuk semakin membangkitkan hype para penggemar, perusahaan dalam Berita Gadget Terkini merilis serangkaian video promosi Oppo Find X5 Pro yang memamerkan seluruh teknologi terbaru dan tercanggih yang ada di dalam smartphone ini.

Dalam pengujian streaming video YouTube, Oppo Find X5 Pro dapat bertahan selama 11 jam 31 menit, melampaui iPhone 13 Pro Max dari Apple yang dapat bertahan 10 jam dan 23 menit.

Oppo Find X5 Pro tidak bertahan lama selama pengujian Game 3D yang dilakukan dengan kecepatan refresh 120Hz dan dalam pengujian tersebut, smartphone unggulan ini mampu bertahan selama 8 jam 46 menit dibandingkan 10 jam 29 menit yang mampu dijalankan oleh iPhone 13 Pro Max.

Oppo menunjukkan bagaimana smartphone diproduksi dan termasuk jalur perakitan PCB, perakitan modul kamera, dan penyertaan NPU MariSiliconX berfabrikasi 6nm yang dikembangkan sendiri, di mana NPU ini memberikan algoritme pengurangan kebisingan AI untuk foto dan video yang lebih jelas dan lebih tajam bahkan di lingkungan yang gelap.

Kita dapat melihat bagian dari uji distorsi lensa dan uji stabilisasi lensa goyang. Tes penuaan memastikan bahwa smartphone dapat bertahan lama bahkan  dalam tes tahan air dan tahan hujan.

Oppo Find X5 Pro dimasukkan ke dalam panas yang membakar dan dingin yang menusuk tulang dalam uji kemampuan beradaptasi lingkungan. Tes kamera diadakan di lab pencitraan dan ada tes jatuh serta uji jatuh multi-sudut pada permukaan marmer.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x