Smartphone Terbaru yang Diyakini Sebagai Tecno POVA 3 Muncul di Geekbench dengan Android 12 dan Helio G88

- 5 Maret 2022, 19:30 WIB
Bocoran spesifikasi smartphone yang diyakini sebagai Tecno POVA 3 muncul ke permukaan dengan chipset MediaTek Helio G88 dan Android 12.
Bocoran spesifikasi smartphone yang diyakini sebagai Tecno POVA 3 muncul ke permukaan dengan chipset MediaTek Helio G88 dan Android 12. /Dok. tecno-mobile.com/

BERITA SUBANG - Baru saja meluncurkan Tecno Pova 5G dan Tecno Spark 8C, manufaktur spesialis smartphone menengah ke bawah ini kemungkinan akan meluncurkan perangkat terbarunya tidak lama lagi yang mungkin juga akan masuk dalam jajaran smartphone Pova mereka.

Perangkat terbaru Tecno dengan nama model LF7 dalam Berita Gadget Terkini terpantau di platform Geekbench yang memperlihatkan spesifikasi inti dari smartphne yang diyakini sebagai Tecno POVA 3 ini. Sebagai catatan, Teno POVA 3 juga telah mengantongi sertifikasi FCC yang menguatkan rumor ini.

Tecno Pova 2 yang diperkenalkan tahun lalu memiliki nomor model LE7 dan Tecno Pova pertama sendiri memiliki nomor model LD7. Jadi ini semakin menguatkan bahwa model LF7 akan menjadi nama kode untuk Tecno POVA 3.

Dari daftar Geekbench tersebut terlihat bahwa Tecno POVA 3 akan ditenagai chipset Helio G88 dari MediaTek yang dipasangkan dengan RAM hingga sebesar 6GB, serta menjalankan sistem operasi terbaru Android 12.

Tecno POVA 3 dengan nama kode smartphone LF7 akan ditenagai chipset MediaTek Helio G88, menjalankan sistem operasi Android 12, dan RAM sebesar 6GB.
Tecno POVA 3 dengan nama kode smartphone LF7 akan ditenagai chipset MediaTek Helio G88, menjalankan sistem operasi Android 12, dan RAM sebesar 6GB.

Daftar FCC sebelumnya juga mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan memiliki dukungan pengisian daya cepat hingga 33W. Sementara kapasitas baterai beljum diketahui, model saat ini memiliki kapasitas baterai 7.000mAh. Artinya, kita mungkin melihat kapasitas serupa atau bahkan lebih besar.

Terlepas dari spesifikasinya, Tecno POVA 3 mungkin juga menampilkan perubahan desain. Modul kameranya mungkin juga mengalami penyegaran. Meskipun ukuran layarnya, spesifikasi kamera, dan detail halus lainnya saat ini belum diketahui. Perlu diingat bahwa laporan tersebut juga didasarkan pada spekulasi yang terpelajar dan juga belum dikonfirmasi oleh perusahaan.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Geekbench


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x