Varian Global dari Smartphone Poco X3 Pro Terpantau Mulai Mendapatkan Pembaruan MIUI 13 Berbasis Android 12

- 4 Maret 2022, 17:11 WIB
Pembaruan MIUI 13 berbasis Android 12 mulai digulirkan untuk salah satu smartphone terpopuler Xiaomi yaitu Poco X3 Pro.
Pembaruan MIUI 13 berbasis Android 12 mulai digulirkan untuk salah satu smartphone terpopuler Xiaomi yaitu Poco X3 Pro. /Dok. Xiaomi/

BERITA SUBANG - Poco X3 Pro yang diluncurkan pertama kali oleh Xiaomi pada bulan Maret tahun 2021 lalu merupakan salah satu smartphone terpopuler di Indonesia karena menganut slogan "flagship killer" yang diwariskan pendahulunya, Pocophone F1.

Bersama dengan Poco X3 NFC dengan desain yang serupa tapi tak sama, Poco X3 Pro ditenagai chipset menengah ke atas Snapdragon 860 dari Qualcomm, di mana Poco X3 NFC ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 732G yang lebih rendah namun tetap mumpuni.

Melalui situs xiaomiui, Poco X3 Pro dalam Berita Gadget Terkini terpantau mulai mendapatkan pembaruan sistem operasi terbaru MIUI 13 berbasis Android 12 dan unit yang mendapatkannya adalah smartphone varian global, sehingga kehadirannya di Indonesia kemungkinan tidak akan lama lagi.

Varian global dari smartphone Poco X3 Pro terpantau telah mulai mendapatkan pembaruan sistem operasi MIUI 13 berbasis Android 12.
Varian global dari smartphone Poco X3 Pro terpantau telah mulai mendapatkan pembaruan sistem operasi MIUI 13 berbasis Android 12.

Antarmuka MIUI 13 sendiri pertama kali diperkenalkan di Cina bersama dengan seri smartphone ungglan Xiaomi 12 dan kemudian menyusul kehadirannya di seri smartphone Redmi Note 11. MIUI 13 yang baru diperkenalkan menghadirkan sidebar, wallpaper, widget, dan fitur tambahan baru dari MIUI 12.5 Enhanced sebelumnya.

Kini pembaruan MIUI 13 berbasis Android 12 untuk Poco X3 Pro telah dirilis yang meningkatkan stabilitas sistem dan juga menghadirkan fitur-fitur baru. Adapun nomor versi pembaruan MIUI 13 yang telah tiba di Poco X3 Pro adalah V13.0.3.0.SJUMIXM.

Berikut adalah daftar pembaruan sistem operasi MIUI 13 berbasis Android 12 untuk smartphone Poco X3 Pro varian global:

Sistem

  • MIUI Stabil berdasarkan Android 12
  • Patch Keamanan Android yang Diperbarui hingga Februari 2022.
  • Peningkatan keamanan sistem.

Lebih banyak fitur dan Peningkatan

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x