Honor Earbuds 3 Pro Resmi Diluncurkan, TWS Terbaru yang Dilengkapi Pemantauan Temperatur Seperti pada AirPods

- 1 Maret 2022, 17:56 WIB
Honor Earbuds 3 Pro merupakan TWS terbaru dari Honor yang dilengkapi dengan fitur pengukuran temperatur untuk pengguna.
Honor Earbuds 3 Pro merupakan TWS terbaru dari Honor yang dilengkapi dengan fitur pengukuran temperatur untuk pengguna. /Dok. Honor/

BERITA SUBANG - Honor secara resmi telah mengumumkan TWS terbaru mereka bernama Honor Earbuds 3 Pro yang hadir dengan teknologi pemantauan suhu terintegrasi, sebuah fitur yang juga dilaporkan telah diuji oleh Apple dalam prototipe AirPods.

Perusahaan mengumumkan produk Honor Earbuds 3 Pro dalam Berita Gadget Terkini melalui acara Mobile World Congress tahun ini (MWC 2022) bersama dengan seri smartphone terbaru mereka yaitu Honor Magic4 Series.

Minat pasar dalam membangun fungsi pengukur suhu ke dalam earbud telah menjadi perbincangan selama beberapa waktu karena dapat berguna untuk pelacakan kesuburan, melacak tidur, dan di masa depan, juga dapat mendeteksi ketika pengguna demam.

Honor Earbuds 3 Pro memiliki fitur sensor suhu yang digabungkan dengan algoritme suhu AI dan dapat melakukan pengukuran yang memiliki peluang sekitar 80 persen dengan kesalahan lebih kurang 0,3 derajat Celcius yang diklaim oleh perusahaan.

Mengetuk tiga kali pada earbud dapat memulai pengukuran, dan fungsi pengukuran berkelanjutan tersedia. Honor Earbud 3 Pro juga menampilkan "peringatan suhu abnormal," meskipun materi pemasaran Honor menekankan bahwa itu bukan untuk tujuan medis dan masih harus melewati rintangan peraturan.

Honor Earbuds 3 Pro memiliki desain sederhana seperti TWS pada umumnya dengan membawa berbagai fitur premium dengan harga yang relatif terjangkau.
Honor Earbuds 3 Pro memiliki desain sederhana seperti TWS pada umumnya dengan membawa berbagai fitur premium dengan harga yang relatif terjangkau.

Earbud mengingatkan kembali pada laporan yang ada pada bulan Oktober thaun 2021 lalu yang mengklaim bahwa Apple sedang mengembangkan prototipe AirPods dengan sensor suhu untuk memantau suhu tubuh inti pemakai dari dalam telinga.

Laporan tersebut mencatat bahwa sensor suhu pada TWS dapat bekerja bersama-sama dengan sensor suhu yang dikabarkan dapat dimasukkan dalam Apple Watch Series 8 tahun ini

Namun, orang-orang yang dikatakan mengetahui rencana Apple mengatakan kepada The Wall Street Journal bahwa AirPods dengan mengatakan fitur kesehatan diperkirakan tidak akan diluncurkan pada 2022 dan bahkan mungkin tidak akan pernah dirilis.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x