Seri Smartphone Huawei Mate 50 Dirumorkan akan Diluncurkan dengan Chipset Snapragon 8 Gen 1 Plus dari Qualcomm

- 28 Februari 2022, 14:20 WIB
Huawei Mate 50 Series tampaknya akan menjadi seri smartphone premium perusahaan berikutnya setelah seri Huawei P50.
Huawei Mate 50 Series tampaknya akan menjadi seri smartphone premium perusahaan berikutnya setelah seri Huawei P50. /Dok. Huawei/

BERITA SUBANG - Seri smartphone Huawei Mate 50 kini telah dipastikan masuk dalam rencana perusahaan untuk dirilis. Sumber resmi gagal memberikan informasi spesifik tetapi kabar dalam bentuk kebocoran kini telah informasi perangkat keras yang diperkirakan dan tanggal peluncuran seri Huawei Mate 50, dengan satu hal penting yang harus diperhatikan adalah Snapdragon 8 Gen 1 Plus.

Seri Huawei Mate 50 dalam Berita Gadget Terkini telah dipastikan akan datang. Pada titik ini, tidak ada keraguan tentang itu. Setelah memilih untuk hanya merilis jajaran Huawei P50 pada tahun 2021, Wakil Presiden Huawei, Li Changzhu, telah mengonfirmasi di Weibo bahwa perusahaan berencana untuk merilis seri Huawei Mate 50 tetapi tidak sekarang.

Kebocoran baru dari situs forum Cina, Weibo, juga memberikan beberapa informasi yang sangat dibutuhkan tentang apa yang dapat dinantikan dari seri smartphone Huawei Mate 50 di masa depan.

Menurut pembocor dengan nama Panda is Bald, seri Huawei Mate 50 akan secara resmi dirilis pada paruh kedua tahun ini. Ia menyatakan seri smartphone akan dirilis pada bulan Juni atau Juli tetapi mengklaim bahwa penundaan bisa menjadi kemungkinan, tidak diragukan lagi karena posisi rantai pasokan Huawei yang lemah.

Sumber lainnya dengan nama It's Fat menguatkan informasi kerangka waktu peluncuran. Ia mengklaim bahwa Huawei Mate 50 Pro dikabarkan akan ditenagai dengan versi Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 buatan TSMC, yaitu Snapdragon 8 Gen 1 Plus.

Di sisi lain, varian vanilla Huawei Mate 50 kemungkinan akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dengan fabrikasi Samsung LSI saat ini. Dari segi kamera, seri Huawei Mate 50 diperkirakan akan berbagi pengaturan yang identik atau setara dengan jajaran Honor Magic3 Pro.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x