Oppo Pad akan Dirilis Besok dalam Tiga Warna dan Dukungan Stylus, Ini Bocoran Penampakan dan Spesifikasinya

- 23 Februari 2022, 18:47 WIB
Bocoran penampakan Oppo Pad, tablet pertama dari perusahaan dengan tiga pilihan warna dan dukungan untuk stylus.
Bocoran penampakan Oppo Pad, tablet pertama dari perusahaan dengan tiga pilihan warna dan dukungan untuk stylus. /Dok. Twitter @yabishekhd/

BERITA SUBANG - Sudah lama sejak pengembangan tablet pertama Oppo yang telah menjadi perbincangan sejak Agustus, ketika informasi sangat langka. Sekarang, bagaimanapun, peluncuran Oppo Pad akan menjadi hitungan hari, dan penampakannya juga dapat terlihat berkat foto yang telah bocor.

Pada tingkat estetika, Oppo Pad akan mengandalkan bingkai logam yang menyatukan dua permukaan kaca, satu secara alami ditempati oleh layar LCD berukuran 10.95 inci, dan mendukung input pena Oppo Pencil yang akan dimasukkan dalam daftar aksesori, di bagian belakang hanya memiliki satu kamera dan memiliki logo Oppo di sekitar seperempat permukaannya.

Spesifikasi teknis memberikan citra produk kelas atas, dengan layar 120Hz, ditenagai chipset yang bukan termasuk yang terbaru tetapi masih tetap menjadi yang teratas dari jajaran Qualcomm yaitu Snapdragon 870, serta empat buah speaker stereo untuk konsumsi media dengan dukungan Dolby Atmos.

Oppo Pad dikabarkan akan memiliki berat 507 atau 510 gram dengan ketebalan 6,9mm atau 7,05mm. Belum ada kejelasan mengapa dua kategori ketebalan dan berat yang berbeda disebutkan. Mungkin salah satu varian warna akan menawarkan bahan yang berbeda, atau mungkin akan menawarkan slot kartu SIM.

Hal ini juga dibagikan oleh pembocor terkenal di situs Weibo, Digital Chat Station, yang dalam Berita Gadget Terkini menyatakan bahwa Oppo Pad akan memiliki layar beresolusi QHD+ dan dukungan warna 10bit, serta opsi RAM antara 6GB dan 8GB RAM dengan penyimpanan 256GB, karena tampaknya itu akan menjadi satu-satunya varian yang dijual.

Oppo Pad dikabarkan akan memiliki baterai berkapasitas 8.360mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 33W, Wi-fi 6, kamera belakang dengan resolusi 13MP, kamera selfie dengan resolusi 8MP, dan mungkin akan dirilis bersama dengan seri smartphone unggulan Oppo Find X5 besok.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x