Sutradara Ternama Jiang Wen akan Terjun Langsung untuk Mengeksplorasi Kamera Smartphone Oppo Find X5 Series

- 23 Februari 2022, 16:52 WIB
Performa kamera seri smartphone Oppo Find X5 akan dijajal langsung oleh seorang sutradara ternama asal Cina, Jiang Wen.
Performa kamera seri smartphone Oppo Find X5 akan dijajal langsung oleh seorang sutradara ternama asal Cina, Jiang Wen. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Menjelang peluncuran resmi seri smartphone unggulan mereka, Oppo mengumumkan dalam Berita Gadget Terkini bahwa Jiang Wen, sutradara ternama asal Cina, akan berperan sebagai penjelajah kamera Oppo Find X5 Series dan kerjasama untuk seri Find X dari Oppo, serta untuk menilai langsung hasil pengambilan gambarnya.

Sebagai catatan, Jiang Wen sendiri telah diakui di industri ini dan dianggap sebagai sutradara yang terkenal dengan kekuatan, selera, kepribadian, dan juga sutradara film berwarna asal Cina yang paling canggih.

Karyanya untuk persyaratan lensa, cahaya, bayangan, dan warna, tetapi juga ekstrem, dalam presentasi warna sangat unik. Jiang Wen juga berperan sebagai penjelajah gambar saat seri smartphone pendahulunya, Oppo Find X3 dirilis, dan mengungkapkan penegasannya terhadap performa warna gambar seri Oppo Find X3.

Jiang Wen kali memimpin dalam mencoba mengambil gambar pemandangan matahari terbit dengan Oppo Find X5 Pro dan berkomentar bahwa pengalaman gambar sekali lagi ditingkatkan.

“Yang terang cukup terang, yang gelap cukup gelap, ini bisa membantu Anda. memproses warna dengan indah, chip ekstra sangat kuat," jelasnya.

Seri Oppo Find X5 akan dilengkapi dengan chipset NPU khusus gambar pertama Oppo yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan dengan nama MariSilicon X.

Melalui rasio aritmatika dan efisiensi energi yang kuat dari chip NPU khusus gambar, ini sangat meningkatkan HDR, rendering video di malam hari dan mewujudkan makna sebenarnya video malam Ultra-HDR 4K, membuat gambar video lebih jernih dan tampak lebih alami.

Pada saat yang sama, dengan konfigurasi sensor kamera utama ganda Sony IMX766, untuk menghadirkan performa warna yang paling realistis. Namun, perlu menjadi catatan bahwa Oppo Find X5 yang dilengkapi dengan MariSilicon X adalah mungkin hanya varian yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, di mana smartphone ini juga memiliki varian dengan MediaTek Dimensity 9000.

Perlu disebutkan bahwa seri Oppo Find X5 juga akan menjadi yang pertama menggunakan solusi anti-guncangan optik ganda, yang memungkinkan sensor anti-guncangan dan anti-guncangan lensa, sehingga mencapai lima arah anti-guncangan dan diklaim mendapatkan peningkatan anti-guncangan 3 kali lipat.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x