OnePlus 10 Pro Extreme Edition Resmi Diumumkan dengan Bodi Smartphone Berbahan Keramik dan Penyimpanan 512GB

- 22 Februari 2022, 15:17 WIB
OnePlus merilis smartphone berwarna putih keramik dengan penyimpanan 512GB yang dijulik OnePlus 10 Pro Extreme Edition.
OnePlus merilis smartphone berwarna putih keramik dengan penyimpanan 512GB yang dijulik OnePlus 10 Pro Extreme Edition. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - OnePlus meluncurkan smartphone andalan terbarunya di Cina bulan lalu yang bernama OnePlus 10 Pro dan selama acara tersebut, OnePlus memamerkan smartphone dalam dua varian warna yang dinamakan Volcanic Black dan Emerald Forest.

Namun, perusahaan tidak mengungkap varian putih yang sebelumnya mengalami kebocoran hanya sehari sebelum peluncuran. Hari ini, perusahaan akhirnya meluncurkan OnePlus 10 Pro Extreme Edition dalam warna Panda White, menampilkan bodi putih keramik, modul kamera berwarna hitam, dan penyimpanan internal sebesar 512GB.

OnePlus secara resmi meluncurkan varian putih baru dari OnePlus 10 Pro dalam Berita Gadget Terkini melalui situs forum Weibo dengan akun resmi mereka yang menampilkan desain yang sama dengan dua varian warna lainnya, tetapi memiliki panel belakang keramik putih dan modul kamera hitam yang memberikan tampilan ala Panda dan sekilas mengingatkan kepada Google Pixel pertama di tahun 2015 lalu.

Walaupun tidak memiliki perbedaan besar selain penyimpanan besar 512GB, tidak bisa dipungkiri bahwa warna baru OnePlus 10 Pro ini terlihat megah.
Walaupun tidak memiliki perbedaan besar selain penyimpanan besar 512GB, tidak bisa dipungkiri bahwa warna baru OnePlus 10 Pro ini terlihat megah.

Sementara poster pengumuman perusahaan memberi nama OnePlus 10 Pro Extreme Edition, tidak terlalu banyak perbedaan di bagian dalamnya dan memiliki perangkat keras yang sama dengan dua pilihan warna lainnya, dengan penyimpanan menjadi satu-satunya pengecualian.

Sementara dua varian lainnya tersedia dengan penyimpanan UFS 3.1 hingga 256GB, varian putih dari OnePlus 10 Pro hadir dengan penyimpanan internaln sebesar 512GB. Karena OnePlus biasanya tidak menawarkan penyimpanan lebih dari 256GB pada perangkatnya, ini merupakan kejutan yang dapat disambut meriah oleh para penggemar.

OnePlus 10 Pro Extreme Edition akan tersedia untuk dipesan di Cina mulai hari ini dan akan mulai dijual di wilayah tersebut pada 1 Maretdengan label harga CNY5.799 (sekitar Rp12,2 juta) yang berarti sekitra 1,3 juta lebih mahal dari varian RAM 12GB dan penyimpanan 256GB.

Perusahaan saat ini masih belum membagikan detail apa pun tentang peluncuran internasional. Jadi kita mungkin masih harus menunggu beberapa saat sebelum kita bisa mendapatkan varian putihnya. Saat ini, tidak ada jaminan apakah OnePlus akan meluncurkan OnePlus 10 Pro varian Extreme Edition ini di pasar internasional atau tidak.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x