Render Konsep iPhone 14 Pro Muncul ke Permukaan dalam Tiga Warna dan Dirumorkan akan Rilis pada Musim Gugur

- 17 Februari 2022, 16:43 WIB
Apple dirumorkan akan merilis iPhone 14 Pro pada musim gugur 2022 dengan tagline 'A new level of Pro'.
Apple dirumorkan akan merilis iPhone 14 Pro pada musim gugur 2022 dengan tagline 'A new level of Pro'. /Dok. Instagram @vovalenard/

BERITA SUBANG - Apple merilis iPhone 13 Pro pada tahun 2021 lalu dengan tagline 'Oh. So. Pro.' membuka jalan bagi tagline 'A new level of Pro' dalam serangkaian rendering konsep baru iPhone 14 Pro yang mengesankan, yang telah dibuat oleh desainer grafis bernama Volodymyr Lenard di akun Instagram miliknya.

Gambar konsep tersebut dalam Berita Gadget Terkini mempertahankan desain depan yang tidak memiliki perubahan besar seperti seri smartphone Apple sebelumnya, tetapi sisi belakang sekarang memiliki konstruksi khas Apple untuk sistem kamera utama iPhone 14 Pro. Pilihan warna terlihat gagah dengan kombinasi kilauan mewah yang terlihat percaya diri.

Lenard menggambarkan modul kamera berbentuk persegi di sudut kiri atas yang berisi konfigurasi tiga lensa yang familiar dan membuat konsep iPhone 14 Pro terlihat segera dikenali. Di layar iPhone 14 Pro memiliki tampilan baru dan kali ini datang dalam bentuk punch hole ganda yang kemungkinan berada di, atau di dekat bagian atas.

Di bagian samping tidak terlihat ada perbedaan sama sekali dengan tombol daya di sebelah kanan, tombol volume dan penggeser untuk mode silent di bagian kiri, serta garis-garis antena yang menyelimuti seluruh bodi dari smartphone.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Volodymyr Lenard (@vovalenard)

Lenard menggabungkan iPhone 14 Pro yang tampak mengesankan dan terlihat ramping dalam warna perak, emas yang berkilai, dan grafit yang mewah, ke dalam rendering tipe materi pemasaran khas Apple dengan tagline, tombol untuk 'Beli' dan tautan untuk 'Pelajari lebih lanjut'.

Ada juga label harga sebesar US$999, yang merupakan harga peluncuran untuk iPhone 13 Pro tahun lalu. Terdapat laporan lain yang mengklaim US$1.099 akan menjadi harga yang diberikan, tetapi jika iPhone 14 Pro dari Apple yang sebenarnya akan terlihat sebagus ini, maka tambahan US$100 mungkin sepadan dengan apa yang dibayar oleh para pembeli.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x