Seri Smartphone Red Magic 7 akan Memiliki Chip Khusus Gaming dan Kamera Selfie di Dalam Layar

- 16 Februari 2022, 13:52 WIB
Red Magic 7 series dikonfirmasi akan ditenagai chip khusus gaming dan juga sistem pendingingan canggih.
Red Magic 7 series dikonfirmasi akan ditenagai chip khusus gaming dan juga sistem pendingingan canggih. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - ZTE akan secara resmi memperkenalkan seri smartphone gaming terbaru mereka yaitu Red Magic 7 Series pada tanggal 17 Februari 2022 pukul 15.00 waktu setempat atau pada tanggal 18 Februari 2022 pukul 4.00 WIB.

Perusahaan mengumumkan hal ini melalui akun Weibo resmi mereka dalam Berita Gadget Terkini sekaligus memberikan beberapa teaser terbaru mengenai Red Magic 7 yang dinyatakan akan memiliki chip khusus bernama Red Core No. 1 yang berguna untuk memroses suara, cahaya, getaran, hingga input sentuhan.

Informasi terbaru ini juga merinci sistem pembuangan panas yang rumit di dalam smartphone melalui video pembongkaran serta beberapa poster baru. Red Magic 7 akan menghadirkan sistem pendingin beberapa tahap dengan kipas pendingin aktif 20.000 RPM yang menampilkan peningkatan tekanan udara dan aliran udara dengan pengurangan kebisingan dibandingkan dengan seri Red Magic 6 pendahulunya.

Red Magic 7 Series akan memiliki sistem pendinginan yang lebih efektif dibandingkan pendahulunya dan juga chip yang didedikasikan untuk bermain game.
Red Magic 7 Series akan memiliki sistem pendinginan yang lebih efektif dibandingkan pendahulunya dan juga chip yang didedikasikan untuk bermain game.

Red Magic 7 juga diklaim akan menampung pelat pendingin pipa panas terbesar yang pernah ada dengan luas total 41.279mm persegi atau 30 lebih besar dari pendahulunya Red Magic 6 dan perushaaan juga menawarkan kipas pendingin aktif yang terpisah.

Red Magic 7 juga akan menjadi smartphone gaming pertama dengan kamera di dalam layar, tetapi belum ada kejelasan varian smartphone mana yang akan hadir dengan solusi kamera selfie di dalam layar ini serta berapa resolusi sensor kamera ini.

Red Magic 7 sebelumnya telah muncul dalam daftar Geekbench dengan nama kode nubia NX709J dan juga disertifikasi oleh Wi-Fi Alliance dan mengonfirmasi bahwa smartphone gaming ini akan ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 ditemani RAM sebesar 16GB dan menjalankan sistem operasi Android 12.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x