Smartphone Redmi K50 Gaming Edition Dikofirmasi akan Hadir Besok dalam Versi Mercedes AMG F1

- 15 Februari 2022, 14:28 WIB
Redmi K50 Gaming Edition yang merupakan smartphone gaming dari Xiaomi akan dirilis besok dengan desain hasil kolaborasi bersama Mercedes AMG.
Redmi K50 Gaming Edition yang merupakan smartphone gaming dari Xiaomi akan dirilis besok dengan desain hasil kolaborasi bersama Mercedes AMG. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Xiaomi mengonfirmasi bahwa mereka akan secara resmi memperkenalkan smartphone gaming terbaru mereka, Redmi K50 Gaming Edition pada tanggal 16 Februari 2022 pukul 19.00 waktu setempat atau pada 17 Februari 2022 pukul 8.00 WIB.

Melalui situs forum Cina, Weibo, dengan akun resmi Redmi, Xiaomi dalam Berita Gadget Terkini membagikan beberapa gambar teaser tentang apa saja yang akan hadir pada Redmi K50 Gaming Edition sekaligus video teaser yang memperlihatkan smartphone akan memiliki desain yang unik.

Redmi K50 Gaming Edition akan menjadi produk kedua dari Xiaomi yang merupakan hasil kolaborsi dengan Mercedes AMG, di mana sebelumnya perusahaan sebelumnya bermitra dengan tim Mercedes F1 resmi pada Mi Electric Scooter Pro 2.

Perusahaan belum membagikan tampilan resmi, tetapi hal tersebut akan datang pada hari-hari menjelang acara. Penampakan sebelumnya telah mengungkapkan varian biru dan perak dari Redmi K50 Gaming Edition dengan logo Mercedes dan warna aksen biru muda yang khas.

Redmi K50 Gaming Edition akan ditenagai chipset unggulan Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm bersama dengan sistem pendingin ruang uap ang canggih dan tombol bahu khas smartphone gaming seperti yang terlihat pada ROG Phone dari Asus ataupun seri Legion Duel dari Lenovo.

Di bagian belakang smartphone, akan terdapat kamera utama dengan sensor Sony IMX686 yang memiliki resolusi 64MP, sedangkan di bagian depan akan terdapat kamera selfie dengan resolusi 20MP yang merupakan sensor Sony IMX596.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x